Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Ungkap Niatnya untuk Rujuk dengan Aldila Jelita

Kompas.com - 30/05/2023, 12:41 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti mengungkap niatnya untuk kembali lagi ke mantan istrinya, Aldila Jelita.

Hal tersebut diungkap Indra Bekti di kanal YouTube Helmy Yahya.

“Iya saya dan Dilla berniat seperti itu (balik lagi). Saat ini, ya kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla. Ini yang kita inginkan, kita selalu teleponan,” ujar Indra Bekti dikutip Kompas.com, Senin (29/5/2023).

Baca juga: Kondisi Indra Bekti Pasca-operasi Mata dan Resmi Jadi Duda

Indra Bekti merasa saat memutuskan untuk bercerai mereka hanya emosi sesaat. Hal tersebut yang juga ia sesali.

Menurut Indra, Aldila mau menerimanya kembali.

Apabila ada kesempatan, Indra Bekti pun punya keinginan untuk kembali bersama Aldila. Indra Bekti pun selalu berdoa agar ia dan Aldila kembali dipersatukan.

“Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan Alhamdullilah-nya Dilla masih mau menerima aku lagi,” kata Bekti.

Baca juga: Indra Bekti Sanggup Nafkahi 2 Anak Rp 30 Juta Per Bulan, Aldila Jelita Bantu Sisanya

“Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," lanjut Bekti.

Indra Bekti mengaku sampai saat ini masih berhubungan baik dengan Aldila. Ia masih kerap berkomunikasi dengan Aldila dan memberi perhatian pada mantan istrinya itu.

"Tapi, sampai saat ini masih baik-baik aja, terus berhubungan. Kita masih telepon-teleponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak juga ya aku kasih waktu kayak, entah seminggu sekali kek kita ketemuan gitu. Demi anak-anak," ucap Bekti.

Baca juga: Kondisi Indra Bekti Kadang Menurun, Penyebabnya Vertigo Kambuh

Indra Bekti mengatakan, alasannya sebenarnya berpisah dengan Aldilla saat itu karena ingin fokus menyembuhkan penyakitnya. Ia merasa cukup merepotkan Aldilla saat kondisinya sedang kurang sehat.

"Ya, kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin, karena ya ada satu hal yang kita penginnya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku untuk menyembuhkan diriku. Karena kadang-kadang, suka aku kalau misalnya lagi sama Dilla itu suka kadang-kadang permintaannya minta ini, minta itu, minta ini," tutur Bekti.

Sebagai informasi, Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com