Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band Reality Club Rilis Album Reality Club Presents, Sebuah Antologi Romansa

Kompas.com - 25/05/2023, 22:08 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band indie Reality Club merilis album baru berjudul Reality Club Presents, Kamis (25/5/2023).

Reality Club mendeskripsikan album ini sebagai sebuah antologi romansa yang terdiri dari 10 cerita beragam yang terwujud dalam 10 lagu.

"Album kita memang seperti film ya ada sinematiknya ya, PH (production house) berkedok band ya. Album ini sudah selesai dari 2020 tapi baru selesai beberapa videonya dan sudah rilis," ujar sang vokalis sekaligus gitaris, Faiz, saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Album tersebut memilih "Love Epiphany" sebagai lagu utama.

Lagu itu merupakan sebuah perjalanan musikal yang menceritakan pencerahan bahwa seseorang dapat kehilangan segalanya dan mengalami semua hal buruk dalam cinta, namun juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan semuanya.

Faiz mengatakan, lagu ini menceritakan bermacam-macam perjalanan cinta.  Ada yang ternyata friendzone hingga dicampakkan.

"Jika kalian menyukai orang, bilang sama dia. Jika kalian dalam suatu hubungan, semangati pasangan kalian. Lakukan sesuatu," tutur Faiz.

Reality Club adalah band yang terbentuk pada akhir 2016 di Jakarta.

Terdiri dari Era Patigo (drum), Faiz Novascotia (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com