Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Air dan Api: Si Jago Merah 2, Kisah Sekelompok Petugas Damkar

Kompas.com - 25/04/2023, 10:26 WIB
Amanda Eka Yurita,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Air dan Api: Si Jago Merah 2 merupakan film asal Indonesia yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Raymond Handaya dengan bantuan Away Martianto.

Film ini telah tayang sejak Maret 2015 dan kini akan ditayangkan kembali melalui stasiun televisi RCTI hari ini (25/04/2023) pada pukul 12.00 WIB.

Film bergenre drama ini merupakan sekuel dari seri film sebelumnya yang berjudul Si Jago Merah yang telah tayang pada 2008.

Baca juga: Sinopsis Film AKA, Menyusup ke Sarang Mafia

Adapun film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Tarra Budiman, Abdurrahim Arsyad, Dion Wiyoko, Enzy Storia, Desta, dan Putri Una.

Air dan Api: Si Jago Merah 2 menceritakan kisah bagaimana kehidupan para petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan orang lain.

Film ini mengambil cerita ketika para petugas damkar yang telah membantu menyelamatkan panti jompo dari ancaman bom, saling berteman satu sama lain.

Mereka adalah Gito (Deddy M. Desta), Rojak (Judika), dan Abdur (Abdur Arsyad) yang tidak sengaja bertemu kembali ketika mendapat tugas untuk membina calon petugas damkar.

Di sisi lain, mereka juga dipertemukan dengan tiga orang petugas baru dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda.

Baca juga: Sinopsis Bidadari, Sinetron Lawas yang Tayang di ANTV

Mereka bertiga adalah Radit (Tarra Budiman), Sisi (Enzy Storia), dan Dipo (Dion Wiyoko) yang akan melaksanakan tugasnya sebagai seorang petugas damkar.

Dengan kehadiran mereka untuk bertugas, berbagai konflik dan masalah pun terjadi pada markas tersebut.

Lantas, seperti apa kisahnya?

Saksikan film Air dan Api: Si Jago Merah 2 di RCTI, hari ini (25/04/2023) pukul 12.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com