Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Usia 42 Tahun, Baim Wong: Enggak Terasa, Mikirnya Masih Muda Aja

Kompas.com - 24/04/2023, 17:41 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Baim Wong akan merayakan ulang tahunnya ke-42 pada Kamis (27/4/2023).

Baim mengaku tak merasa usianya sudah berkepala empat. Ia merasa masih muda karena masih banyak aktivitas yang dikerjakannya.

“Kita masih mikir umur 33 nih. Mikirnya masih muda karena kerja kan jadi mikir terus. Enggak terasa kemarin udah 39 tahun eh kepala empat. Eh sekarang 42,” ujar Baim Wong saat ditemui wartawan di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2023).

“Enggak pernah terasa umur kayak Ramadhan kemarin kita benar-benar ngumpulin amal aja. Kayak kita berteduh di pohon terus kelar tiba-tiba,” lanjut Baim.

Baca juga: Baim Wong Ajarkan Kiano Berbagi Rezeki sejak Dini

Baim mengatakan, dia tak pernah merayakan ulang tahunnya secara meriah. Biasanya ia  merayakannya dengan makan bersama keluarga.

“Dari dulu saya juga enggak pernah dirayain, paling ada sekali doang. Saya enggak pernah dirayain dari dulu,” kata Baim.

Pada pertambahan umurnya, Baim justru lebih banyak merenung. Ia merenung apa yang sudah dilakukannya selama 42 tahun hidupndi dunia.

Baca juga: Baim Wong: Banyak Hal yang Disyukuri Lebaran Tahun Ini

“Saya tambahnya umur kita, melihat kekurangan di kita, jadi kalau sebenarnya untuk dirayakan enggak apa-apa tapi kalau saya beda prinsip sih ya,” ucap Baim.

“Prinsipnya bedalah, bertambahnya umur tuh kita udah ngapain aja, merenung, lebih ke udah melakukan apa aja, bermanfaat atau enggak. Jadi kalau ulang tahun ya kadang-kadang suka di-surprise-in juga, bingung harus gimana,” tutur Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com