Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari Tetap Awet Muda di Usia Hampir 52 Tahun, Begini Rahasia

Kompas.com - 21/04/2023, 15:16 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mayangsari tak menampik bahwa kini ia tetap awet muda di usianya hampir 52 tahun karena punya uang.

Hal itu diungkap oleh istri Bambang Trihatmodjo Soeharto ini di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya, Melaney bertanya apa tips Mayangsari tetap awet muda.

Baca juga: Ketika Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor...

“Yang bikin awet muda apa? Betul kata orang-orang kalau ada duit semuanya pasti bisa aja awet muda. Setuju enggak dengan statement itu?” ucap Melaney Ricardo dikutip Kompas.com di kanal YouTube pribadinya, Jumat (21/4/2023).

Mayangsari setuju, tanpa uang mungkin ia tidak bisa melakukan biaya perawatan agar awet muda seperti saat ini.

Namun, pemilik nama asli Agustina Mayangsari ini bersyukur karena ada banyak orang yang bilang ia masih terlihat awet muda walau usianya sudah kepala lima.

Baca juga: Mayangsari Cerita Khirani yang Mulai Jadi Penyanyi hingga Dukungan Bambang Trihatmodjo

“Ya setuju (pakai uang bisa awet muda) kenapa enggak. Sekarang aja pipis aja pakai duit ya say. Udahlah ya enggak usah muna-muna (munafik) banget ya,” ucap Mayangsari.

“Terus apa ya kita bilang (tetap awet muda) ambil wudhu iya itu juga Alhamdullilah. Tapi kayaknya enggak gitu-gitu amat. Pokoknya sekarang awet muda aku menganggap itu blessing dari Allah,” lanjut Mayangsari.

Mayangsari mengatakan, saat ini banyak juga anak-anak muda yang sudah terlihat tua. Sehingga ia bersyukur walau usianya sudah tak lagi muda, ia masih terlihat awet muda.

Baca juga: Melly Goeslaw Rilis Album Lagu Daur Ulang, Mayangsari sampai Rafathar Sumbang Suara

Ia sendiri pun mengaku tak pernah memikirkan usianya. Wanita kelahiran 23 Agustus ini menjalani kehidupannya dengan sangat santai.

“Ada orang masih muda tapi terlihat udah tua kayak aku udh umur sehini aku dianggap masih muda ya Alhamdullilah ya dari berbagai macam hal. Aku sendiri enggak pernah mikirin umur ya. Aku jalanin hidup ya just let everything slow aja,” tutur Mayangsari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com