Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frank Ocean Mundur sebagai Headliner di Akhir Pekan Kedua Coachella 2023

Kompas.com - 20/04/2023, 08:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Frank Ocean tidak akan tampil sebagai headliner atau penampil utama di Coachella 2023 pada hari Minggu pekan ini.

Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan Frank Ocean kepada Variety. Sebuah sumber yang dekat dengan situasi mengatakan tempatnya akan diambil oleh Blink-182.

“Frank Ocean tidak akan tampil di Coachella akhir pekan ke-2," ucap perwakilan penyanyi tersebut, dilansir Variety, Kamis (20/4/2023).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lovecrimes dari Frank Ocean

Perwakilan Frank Ocean menjelaskan, setelah sang penyanyi mengalami cedera pada kakinya pada minggu menjelang akhir pekan pertama Coachella 2023, Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkan.

Namun, ia disebut masih berniat untuk tampil dan dalam 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan.

“Atas saran dokter, Frank Ocean tidak dapat tampil di akhir pekan 2 karena dua patah tulang dan keseleo di kaki kirinya,” tutur perwakilannya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sweet Life - Frank ocean

Catatan itu diakhiri dengan pernyataan dari Ocean: “'Itu kacau. Ada beberapa keindahan dalam kekacauan. Bukan itu yang ingin saya tunjukkan, tetapi saya menikmati berada di luar sana dan sampai jumpa lagi.’ — Frank Ocean.”

Sebelumnya, luapan kekecewaan mengalir di media sosial tentang penampilan Frank Ocean di Coachella pada akhir pekan pertama. Ia disebut tampil asal-asalan.

Rekaman konser menunjukkan bahwa Frank Ocean menampilkan aransemen baru yang inovatif dari beberapa lagunya, tetapi secara keseluruhan, energinya dinilai rendah.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sierra Leone - Frank Ocean

Dia dan bandnya dikaburkan oleh sekelompok orang yang berjalan melingkar di sekitar panggung (revisi dari rencana awal untuk membuatnya dikelilingi oleh pemain seluncur es); dan mondar-mandirnya aneh.

Set DJ yang tampaknya acak dijatuhkan ke tengah, membuat banyak penggemar mengira penampilannya sudah berakhir.

Itu juga sudah satu jam terlambat, yang menurut sumber disebabkan oleh perubahan produksi pada menit terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com