Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ana de Armas Sebut Spin-Off John Wick Ballerina Sudah Berada di Level Lain

Kompas.com - 19/04/2023, 20:28 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Aktris Ana de Armas terus mengukuhkan statusnya sebagai superstar film laga bonafid.

Ana de Armas berperan sebagai agen rahasia dalam film Ghosted yang akan datang, lalu dia memasuki dunia John Wick yang berapi-api di spin-off yang akan datang, Ballerina.

Aktris nominasi Oscar itu berjalan di karpet merah di pemutaran perdana Ghosted di AMC Lincoln Square Theatre di New York City pada Selasa (18/4/2023) dan berbicara dengan ET tentang perannya yang sangat dinantikan di film Ballerina.

Baca juga: Ballerina Film Spin-off John Wick Tayang Tahun Depan, Berpusat pada Sosok Ana de Armas

"Itu akan menjadi level yang benar-benar berbeda," goda Ana de Armas.

"Film itu sangat menuntut!" tambah Ana.

Film Ballerina adalah spin-off dari waralaba yang diperankan Keanu Reeves, dan Ana de Armas berperan sebagai Rooney, seorang balerina pembunuh yang membalas dendam atas kematian keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Film Ghosted, Dibintangi Chris Evans dan Ana de Armas

Film ini berlangsung antara peristiwa John Wick: Bab 3 – Parabellum dan John Wick: Bab 4 yang baru dirilis.

"Kau tahu, aku mencintai semesta John Wick dan aku senang bekerja dengan Keanu lagi," kata de Armas, yang sebelumnya beradu peran dengan Keanu Reeves dalam film thriller horor Knock Knock tahun 2015.

"Ini adalah karakter yang hebat dan ini adalah cerita yang hebat, sangat indah di layar. Saya sangat bersemangat untuk yang satu itu," sambung Ana.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Ana de Armas, Bintang Film Blonde

Dalam film Ghosted, Ana de Armas berperan sebagai mata-mata super dengan kegemaran akan senjata -- yang dia katakan kepada ET adalah evolusi dari apa yang telah dia lakukan di film aksi sebelumnya, seperti perannya sebagai Agen CIA Paloma di film James Bond tahun 2021, No Time To Die, serta perannya sebagai Agen CIA Dani Miranda di The Grey Man tahun 2022.

Menurut Ana de Armas, adegan pelatihan dan pengambilan gambar untuk Hantu adalah "seperti peningkatan tingkat aksi yang saya pelajari" di film-film sebelumnya.

Baca juga: Bintangi The Gray Man, Ana de Armas Ketagihan Action dan Peran Jahat Chris Evans

"[Dengan] Paloma, saya memiliki [pelatihan aksi] yang sangat sedikit, tetapi itu sangat intens, dengan kru yang hebat, dan itu pasti, Anda tahu, memungkinkan saya [memiliki dasar pengetahuan yang baik]," ucap Ana berbagi cerita.

"Memulai dari nol di film ini akan sangat sulit." tutup Ana

Aksi mata-mata Ana De Armas dalam film Ghosted juga dibintangi bersama aktor Chris Evans dan tayang perdana pada Jumat, 21 April, di Apple TV+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com