Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Mulan Jameela Jadi Creative Director Konser Dewa 19, Ditawari Langsung oleh Ahmad Dhani

Kompas.com - 16/04/2023, 13:41 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Anak penyanyi Mulan Jameela, Tiarani Savitri, dipercaya sebagai creative director dalam konser Dewa 19 yang bertajuk A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4 yang bakal digelar di Solo dan Surabaya

Adapun Tiarani menjelaskan awal mula dia mau terjun sebagai creative director dalam konser Dewa 19.

“Jadi sebenarnya awalnya itu karena aku baru banget lulus kuliah tuh kemarin, lulus sidang di mana jurusan aku itu jurusan event management. Terus Mas Dhani, ayah itu bilang kayak ‘ya sudah daripada kamu coba cari-cari kerja lagi mendingan langsung nyemplung aja dengan langsung ngejerjain acara A Night at The Orchestra’,” kata Tiarani saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

Baca juga: Tiarani Savitri Anak Mulan Jameela Jadi Creative Director Konser Ahmad Dhani, Bakal Dibayar Profesional?

Sejatinya ini bukan kali pertama Tiarani terjun dalam konser Dewa 19.

Rupanya Tiara sudah sempat terlibat dalam konser musik Dewa 19 orkestra yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta beberapa waktu lalu.

Tiarani bercerita bahwa setelah ia terjun dalam dunia tersebut ada rasa ketertarikan.

Sampai akhir Ahmad Dhani benar-benar memberikan kepercayaan penuh untuknya menjadi creative director.

Baca juga: Jadi Tamu dalam Konser Musik Orkestra Dewa 19, Mulan Jameela: Saya Ikhlas Mau Lagu yang Mana

“Jadi aku langsung ambil kerjaannya, aku eksekusi dan ternyata aku suka juga dengan dunia ini, acaranya juga beda kan dengan acara lain. Itu benar-benar belajar sambil nyemplung langsung,” ungkap Tiarani.

“Kenapa mau ya? karena itu, memang ditawarin (Ahmad Dhani) dan akhirnya akunya juga enggak nolak untuk belajar opportunity baru. Ya sudah aku jalanin,” tambah Tiarani.

Dipercaya menjadi creative director, lantas konsep apa yang bakal disuguhkan Tiarani dalam konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4?

“Kalau bocorin (konsepnya) sebenarnya enggak bisa ya, kalau untuk bayangannya bisa lihat dari chapter 1 dan 2 sebelumnya, karena sebenarnya kan acara ini masih di konsep baru banget tuh,” jawab Tiarani.

Yang terpenting dikatakan Tiarani agar orang-orang bisa mengenal terlebih dahulu dengan konser musik Dewa 19 yang mengusung musik orkestra.

“Jadi untuk memperkenalkannya dulu biar orang terbiasa dengan konsepnya, lebih ngerti tentang konsepnya. Jadi kita masih bawa konsep yang dari chapter 1 dan 2 tapi bedanya dari guest star-nya itu,” tutur Tiarani.

Sebagai informasi, Tiarani Savitri adalah anak pertama Mulan Jameela dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Harry Nugraha.

Sementara itu konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4 akan berlansung tanggal 19-20 Mei di Surabaya dan tanggal 27 Mei di Solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com