Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintangi Sewu Dino, Mikha Tambayong Penasaran Ingin Bertemu SimpleMan

Kompas.com - 14/04/2023, 09:37 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Mikha Tambayong mengaku terpukau dengan jalan cerita yang tersaji dalam film horor terbaru produksi MD Pictures, Sewu Dino.

Mikha sendiri memerankan karakter utama bernama Sri dalam film tersebut.

Mikha bahkan penasaran mengenai sosok SimpleMan, penulis cerita asli Sewu Dino yang viral di Twitter beberapa waktu lalu.

Baca juga: Manoj Punjabi Ungkap Alasan Tayangkan Sewu Dino pada Momen Libur Lebaran

"Pengin banget bertemu SimpleMan. Sebenarnya kami ingin tanya lebih tentang karakternya, universe-nya, karena yang tahu cerita kan beliau ya," kata Mikha Tambayong dalam acara press screening di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

"Kami belum pernah ada kesempatan bertemu. Semoga ya, one day Mas SimpleMan mau bertemu sama kami," lanjutnya.

Istri dari Deva Mahenra itu berterima kasih kepada SimpleMan atas cerita Sewu Dino.

Baca juga: Manoj Punjabi Blak-blakan Gelontorkan Rp 18 Miliar untuk Film Sewu Dino

"Terima kasih juga buat ceritanya. Aku baca thread-nya setelah syuting. Karena sudah diberitahu dari awal bahwa skrip kami enggak 100 persen sama dengan thread-nya," tutur Mikha.

Sebagai informasi, film garapan Kimo Stamboel itu diangkat berdasarkan utas dari akun Twitter @SimpleMan yang juga menulis cerita KKN di Desa Penari.

Film Sewu Dino ramai dibicarakan setelah hadir dalam post credit KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni extended version yang tayang pada 29 Desember 2022.

Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik. 

Ada juga Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Sewu Dino siap tayang di bioskop pada 19 April 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com