Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple TV Tak Lanjutkan The Mosquito Coast Setelah Dua Musim

Kompas.com - 21/01/2023, 12:42 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Apple TV+ membatalkan serial The Mosquito Coast yang sudah berjalan dua musim, seperti dilaporkan Variety.

Diangkat dari novel terlaris dengan judul sama karya Paul Theroux, The Mosquito Coast mengikuti perjalanan berbahaya Allie Fox, seorang penemu brilian yang idealis serta keras kepala.

Dikisahkan, Allie Fox mengajak keluarganya kabur dan mencari perlindungan dari kejaran pemerintah Amerika Serikat, kartel narkoba, dan pembunuh bayaran.

Pada bagian akhir musim pertama, pemirsa menemukan keluarga Allie Fox hampir kehilangan nyawa saat melarikan diri dari Meksiko.

Allie Fox beserta keluarga melanjutkan perjalanan melarikan diri dengan menjelajah jauh ke dalam hutan Guatemala untuk bertemu dengan seorang teman lama.

Kendati demikian, tempat perlindungan baru ini menimbulkan masalah bagi keluarga Fox ketika mereka terlibat konflik antara raja obat bius lokal dan keluarganya.

Berselisih tentang apakah akan menetap atau terus bergerak, Allie dan Margot menempuh jalan berbeda untuk mengamankan masa depan keluarga mereka.

Justin Theroux, Melissa George, Logan Polish, dan Gabriel Bateman membintangi drama Apple, yang saat ini masih tersedia untuk ditonton di Apple TV+ .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com