Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indy Barends: Indra Bekti Semakin Membaik dan Bisa Berkomunikasi

Kompas.com - 06/01/2023, 19:34 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indy Barends mengatakan kondisi sahabatnya, Indra Bekti, terus membaik, setelah lebih dari sepekan dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

“Menurut aku sejauh ini yang aku tahu dan baru terima juga tadi pagi aku chat sama adiknya Bekti, semuanya dalam keadaan baik,” kata Indy Barends di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

“Meskipun bicaranya masih puzzling (membingungkan) ya, masih kadang ingat, enggak, tapi komunikasi masih oke,” tambah Indy Barends.

Indy pun hanya terus berharap agar rekannya dalam program acara "Ceriwis" itu bisa segera pulih.

Baca juga: Indy Barends Minta Warganet Tak Perkeruh soal Penggalangan Dana Indra Bekti

“Terus ya, kalau pun selesai dari ICU ini mudah-mudahan segera pulih dan pindah ke ruang rawat biasa dan bisa segera pulang,” ucap Indy Barends.

“Untuk masalah waktunya (kapan) aku enggak tahu, tergantung Bekti bisanya berjuangnya secepat dan sebaik apa,” tambah Indy lagi.

Selain itu, host berusia 50 tahun ini berharap warganet tak mempermasalahkan soal pro dan kontra mengenai penggalangan dana untuk sahabatnya itu.

“Kalau mau bantu ya bantu, kalau enggak ya sudah. Jangan memperkeruh dengan memberikan komen-komen yang gimana,” kata Indy Barends.

Baca juga: Indy Barends Sebut Indra Bekti Punya Rencana Umrah Tahun Ini

“Bayangin kalau kita kena musibah terus kita dibom dengan hujatan dan komentar, kan rasanya kurang menyenangkan ya,” tambah Indy Barends.

Sebagai informasi, Indra Bekti masuk rumah sakit sejak 28 Desember 2022 lantaran mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com