Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Film Beau Is Afraid Dirilis, Karya Terbaru Sutradara Hereditary Midsommar

Kompas.com - 14/12/2022, 17:37 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Poster film baru dari penulis dan sutradara Ari Aster dari film Hereditary Midsommar, resmi dirilis.

Berjudul Beau Is Afraid, poster yang dibagikan A24, distributor indie, menampilkan versi anak-anak dari pemeran utama Joaquin Phoenix.

Tidak banyak detail diketahui tentang film yang sebelumnya diperkenalkan dengan judul Disappointment Blvd..

Tapi dari judul baru menunjukkan bahwa film tersebut dapat mengingatkan lagi pada film pendeknya tahun 2011 yang berjudul Beau.

Baca juga: Sinopsis Hereditary, Film Horor Karya Ari Aster

Jika dia benar-benar menggambar dari naskah asli, itu digambarkan sebagai "film horor surealis yang dibuat dalam hadiah alternatif."

Sementara karakter Phoenix akan memainkan pria yang sangat cemas tetapi tampak menyenangkan yang memiliki hubungan mencemaskan dengan ibunya yang sombong dan tidak pernah tahu ayahnya.

Ketika ibunya meninggal, dia melakukan perjalanan pulang yang melibatkan beberapa ancaman supranatural yang liar.

Sementara itu, logline A24 untuk film tersebut berbunyi "potret intim selama puluhan tahun dari salah satu pengusaha paling sukses sepanjang masa".

Baca juga: Mulai Diproduksi, Sutradara Bocorkan Foto Pertama Joaquin Phoenix di Joker: Folie A Deux

Dengan desas-desus pemotongan empat jam beredar, mudah-mudahan akan segera diketahui seperti apa bentuk film tersebut, bersama dengan detail lebih lanjut.

Sementara itu, poster pertama mengungkap apa yang tampaknya menjadi karakter utama kita di usia yang lebih muda dengan nama Phoenix lebih diutamakan daripada judulnya.

“Detail proyek dirahasiakan,” Deadline melaporkan kembali pada tahun 2021.

"Tetapi plotnya digambarkan sebagai potret intim selama beberapa dekade dari salah satu pengusaha paling sukses sepanjang masa," kata sumber.

Sementara itu, sutradara, dalam sebuah wawancara dengan IndieWire, sebelumnya mengatakan bahwa film berikutnya pasti bukan film horor.

"Mungkin saya perlu beberapa film sebelum saya kembali ke horor," katanya.

"Tapi saya suka horor dan saya yakin saya akan kembali. Trauma di kepala akan selalu mendapat tempat di film-film saya," imbuhnya. 

Beau Is Afraid juga dibintangi oleh Nathan Lane, Stephen McKinley Henderson, Patti LuPone, Amy Ryan, dan Parker Posey, dan Aster bersatu kembali dengan sinematografer Hereditary dan Midsommar Pawel Pogorzelski.

Film ini menyelesaikan produksi pada Oktober 2021 dan dijadwalkan rilis pada 2023.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com