BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Mola

Mola Tambah Kuota Tiket VIP Konser Ne-Yo untuk Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Berikut Cara Membelinya

Kompas.com - 14/12/2022, 17:37 WIB
Rindu Pradipta Hestya,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Mola menambah kuota tiket VIP konser penyanyi pop dan R&B Ne-Yo yang akan digelar pada 17 Januari 2023 di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam postingan di akun Instagram @molachillclub, Jumat (9/12/2022), pihak Mola mengumumkan akan menambah kuota tiket VIP sebagai bagian untuk memeriahkan momen libur Natal dan Tahun Baru. Terlebih, animo para penggemar untuk menyaksikan Ne-Yo juga sangat besar.

Baca juga: Tiket VIP Konser Ne-Yo di Jakarta Sudah Sold Out

Sebagai informasi, hingga Kamis (17/11/2022), kuota tiket VIP yang dijual melalui www.moladigital.com telah ludes dibeli penggemar Ne-Yo.

"Kami membuka kembali (penjualan) VIP Tickets karena Anda (Because of You). Persediaan terbatas," tulis akun @molachillclub pada postingannya.

Sama seperti gelombang pertama, penjualan VIP Ticket Ne-Yo dapat dibeli melalui www.moladigital.com atau melalui link yang tertera di laman profil akun @molachillclub.

Cara membelinya cukup mudah. Penggemar Ne-Yo cukup mengeklik tautan berikut dan memilih tiket VIP yang dibanderol Rp 1.850.100. Jika belum terdaftar di layanan Mola, penggemar diminta untuk membuat akun dengan melengkapi biodata, alamat e-mail, nomor kartu tanda penduduk (KTP), serta mengunggah foto KTP.

Baca juga: Harga dan Cara Beli Tiket Konser Ne-Yo di Jakarta

Selanjutnya, pembeli harus melakukan sign-up dengan akun tersebut lalu berlangganan paket Mola untuk masuk ke tahap pembelian tiket berikutnya.

Setelah terverifikasi, penggemar bisa menyelesaikan pembelian sesuai pilihan metode pembayaran yang disediakan pihak Mola.

Selain tiket VIP, masih tersedia juga tiket festival dengan harga Rp 900.000 yang dapat dibeli melalui cara yang sama.

Sebagai informasi, Ne-Yo terakhir mengadakan konser di Jakarta lebih kurang 11 tahun yang lalu. Tak heran, konser yang diadakan Mola diminati penggemar Ne-Yo karena menjadi momen pelepas rindu.

Ne-Yo sendiri merupakan penyanyi asal Amerika Serikat (AS). Kariernya kembali melejit berkat lagu “Let Me Love You” pada 2004.

Baca juga: Ne-Yo Gelar Konser di Jakarta pada Januari 2023

Pada 2006 hingga 2007, Ne-Yo terus merilis lagu hit, seperti “So Sick” dan “When You're Mad”. Pada periode yang sama, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu merilis “Because of You” yang juga meledak di pasaran.

Konser Ne-Yo di Indonesia merupakan acara perdana Mola Chill Club Jakarta pada 2023. Mola Chill Club sendiri telah sukses menggelar sejumlah konser besar di London, Inggris, seperti Simple Plan, Central Cee, dan Weezer.


Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com