Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juicy Luicy Dapat Kado Akhir Tahun, Album Sentimental Diputar 300 Juta Kali di Spotify

Kompas.com - 07/12/2022, 18:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Juicy Luicy kembali menorehkan prestasi di 2022. Kali ini, lagu-lagu dalam album Sentimental secara keseluruhan telah diputar 300 juta kali di Spotify.

Ini tentu menjadi rekor tersendiri bagi Juicy Luicy. Band asal Bandung ini diketahui meledak pada 2020 setelah lagu "Lantas" mereka menjadi soundtrack galau di Tiktok.

Baca juga: Yura Yunita hingga Juicy Luicy Siap Ramaikan Prolog Fest 2022

Sebelumnya pada 2021, Juicy Luicy juga menorehkan prestasi di Spotify Wrapped. Lagu "Lantas" meraih 100 juta kali diputar di Spotify.

Setelah itu, Juicy Luicy kembali mencatat rekor sebagai band Indonesia yang dua lagunya sudah diputar 100 juta kali di Spotify.

Baca juga: Lirik Lagu Sayangnya, Singel Baru dari Juicy Luicy

Lagu kedua milik Juicy Luicy yang didengarkan 100 juta kali adalah lagu "Tanpa Tergesa".

Kini di akhir tahun 2022, para Jemari (fans Juicy Luicy) memberikan apresiasi atas konsistensi dan kerja keras Juicy Luicy. Kasih sayang tersebut, ditunjukkan melalui pemutaran album Sentimental Juicy Luicy yang sudah mencapai lebih dari 300 juta kali.

Baca juga: Juicy Luicy dan Lagu Sayangnya, Kisahkan Proses Bangkit dari Hubungan yang Kandas

Ini tentu menjadi hadiah akhir tahun terbaik bagi Juicy Luicy. Karena ini semakin memperlihatkan bagaimana masyarakat Indonesia begitu menyukai karya-karya milik Juicy Luicy.

Juicy Luicy pun sempat memberikan kembali rasa kasih sayang terebut dengan menggelar intimate showcase berjudul Kembali Keramaian bersama Adrian Khalif di Bandung dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com