Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ismaya Live Imbau Masyarakat Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan DWP

Kompas.com - 23/11/2022, 20:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak masyarakat antusias menanti festival musik Djakarta Warehouse Project yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 9, 10, dan 11 Desember 2022.

Oleh karena itu, promotor Ismaya Live meminta masyarakat untuk berhati-hati dengan pihak tertentu yang mengatasnamakan Djakarta Warehouse Project (DWP).

Sebab kini marak beredar beberapa informasi menyesatkan mengenai berbagai upaya bentuk penipuan, yang disebarkan melalui Whatsapp, media sosial, email, dan media lainnya dengan mengatasnamakan Ismaya Group, Ismaya Live, dan atau DWP.

Baca juga: Soundrenaline hingga DWP Terancam Batal, APMI Perjuangkan agar Tetap Terselenggara

Pihak Ismaya Group dan Ismaya Live memastikan bahwa penjualan tiket atau permintaan bayar lewat berbagai media di atas adalah tidak benar.

Hal itu adalah bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ismaya Live menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apa pun untuk berpartisipasi menjadi bagian dari pelaksanaan acara Djakarta Warehouse Project.

Terutama dalam proses rekrutmen sukarelawan DWP.

Baca juga: Lineup DWP 2022 Fase Dua, Ada ACRAZE hingga Andre Rayel

Masyarakat kembali dihimbau untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Ismaya Group, Ismaya Live, dan atau DWP.

Pihak Ismaya Live meminta masyarakat untuk melakukan pemeriksaan ulang atau melakukan konfirmasi hanya melalui akun resmi Ismaya Group, Ismaya Live, dan atau DWP apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihak Ismaya juga meminta agar masyarakat hanya mengakses informasi dari saluran resmi Ismaya Live, Ismaya Group, dan atau DWP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com