Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Weird Genius Siap Beri Kejutan di Soccerphoria

Kompas.com - 23/11/2022, 16:51 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Weird Genius akan tampil dalam acara Soccerphoria yang siap digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 3 Desember 2022.

Adapun Soccerphoria merupakan acara yang mengolaborasikan antara seni, musik, dan sepakbola.

Selain di Surabaya, acara ini juga akan digelar di tiga kota lain, seperti Bandung pada 26 November 2022, Yogyakarta pada 6 Desember 2022, dan yang terakhir Jakarta pada 18 Desember.

Baca juga: Tampil Memukau, Kolaborasi Weird Genius, Novia Bachmid, dan Farel Prayoga Banjir Pujian

Weird Genius yang menjadi salah satu bintang tamu mengaku senang terlibat dalam acara tersebut.

Happy banget karena melalui Soccerphoria bisa ikut meramaikan jajaran festival keren di Indonesia. Di Soccerphoria ini juga baru pertama kali denger konsep soccer dan art show,” kata Eka Gustiwana, personel Weird Genius, dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (23/11/2022).

Reza Arap juga menyebut bakal memberikan kejutan untuk penampilan Weird Genius nanti.

Baca juga: Weird Genius Batalkan Penampilan di Berdendang Bergoyang Festival

“Banyak banget song list yang akan kami bawain nanti, belum bisa kehitung. Kami bakal bawain yang penonton harapkan, tapi kami bakal kasih kejutan-kejutan juga pastinya. Jadi tungguin aja,” tutur Reza Arap.

Selain Weird Genius, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Danilla, Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave hingga Noon Radar (DTBNS Season 2).

Baca juga: Jadwal dan Lineup Ultra Beach Bali 2022, Ada Afrojack hingga Weird Genius

Acara ini merupakan perpaduan antara soccer dan art dalam wujud karya instalasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air, seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata.

“Bisa dibilang event ini adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik,” tutup Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com