Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avatar: The Way of Water Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Kompas.com - 03/11/2022, 15:37 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah produksi 20th Century Studios resmi merilis trailer dan poster terbaru dari film Avatar: The Way of Water.

Film Avatar: The Way of Water merupakan sekuel dari film pertama yang berjudul Avatar, dengan pencapaian film terlaris sepanjang masa serta memenangkan Academy Award.

Lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, pertunjukkan cahaya dengan menampilkan cuplikan eksklusif dari film akan diproyeksikan di Air Terjun Niagara.

Baca juga: Kapan Avatar 2 Rilis di Indonesia?

Kemudian dalam posternya masih menampilkan sosok Jake Sully (Sam Worhington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang tengah menjadi latar langit Pandora pada saat matahari hampir tenggelam.

Lalu di bawahnya terdapat karakter Loak (Britania Dalton) dan Tsireya (Bailey Bass).

Sekuel dari film Avatar ini sejatinya akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya.

Yang mana Cameron bakal membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah serta dibungkus dengan petualangan penuh aksi yang spektakuler.

Baca juga: Avatar: The Way of Water Dikabarkan Berdurasi 3 Jam 10 Menit

Film ini akan mengambil kisah satu dekade pascaperistiwa filmnya yang pertama.

Avatar: The Way of Water mengisahkan tentang keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Film ini disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Kate Winslet.

Avatar: The Way of Water dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com