Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi: Mengejutkan Lihat Wajah Pasanganku Dimana-mana

Kompas.com - 03/11/2022, 07:02 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami dari artis Maudy Ayunda, Jesse Choi ungkap pengalamannya pertama kali datang ke Indonesia dan saat itu sudah serius menjalani hubungan dengan Maudy Ayunda. 

Jesse kembali berbagi banyak hal tentang hidup dan kariernya melalui Medium.

Salah satu cerita menarik darinya adalah saat Jesse menceritakan tentang pengalamannya memiliki hubungan dengan Maudy Ayunda.

"Aku pertama bertemu Maudy di kelas, tidak pernah mendengar tentang dia sebelumnya, jadi dua tahun pertama hubungan kami dia hanya orang 'normal' bagiku," tulisnya.

"Tentu aku mengetahui ketenarannya sebagai selebritas, tapi aku tidak pernah mengalaminya secara pribadi," imbuhnya.

Baca juga: Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Sebut Hampir Meninggal Bersama Orang Tua Beberapa Hari Menjelang Pernikahan

Sampai suatu ketika Jesse pindah ke Indonesia, dia dibuat terkejut dengan begitu banyak wajah Maudy dimana-mana.

"Namun, ketika aku pindah ke Indonesia, aku langsung dilatih, antara ketika aku mendarat dan ketika aku menuju kamar karantina, aku sudah melihat wajahnya lebih dari lima kali di billboard," tulis Jesse.

"Bisa kamu bayangkan betapa mengejutkannya itu bagiku untuk tiba di negara baru dan tiba-tiba melihat wajah pasanganku dimana-mana!," lanjutnya.

Jesse yang baru setahun tinggal di Indonesia itu kemudian menceritakan kekhawatirannya saat awal pindah ke Indonesia dan menjalani hubungan dengan seorang selebritas.

Baca juga: Jesse Choi Sebut Panas di Korea Selatan Beda dari Jakarta, Begini Respons Maudy Ayunda

"Sebelum aku sampai di Indonesia aku khawatir, apakah selebritas di Indonesia diperlakukan seperti selebritas diperlakukan di Amerika Serikat, kami akan terus diawasi," tulisnya.

"Tetapi sejak itu, saya senang mengatakan bahwa sebagian besar kekhawatiran itu tidak terjadi," lanjutnya.

Dia juga menceritakan bagaimana terkadang dia masih merasa aneh melihat orang merasa seolah benar-benar mengenal mereka.

"Tentu, terkadang melelahkan ketika kita sering berhenti untuk foto, atau sedikit aneh ketika orang membuat asumsi tentang kita seolah-olah mereka benar-benar mengenal kita," tulis Jesse.

"Tetapi secara keseluruhan, orang-orang sangat menghormati dan untuk itu saya bersyukur . Jadi untuk menjawab pertanyaan 'bagaimana rasanya menikah dengan orang terkenal?', jawaban saya adalah hehe, tidak seburuk yang saya kira," imbuhnya.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda diketahui saling mengenal saat kuliah di Stanford University dan akhirnya menikah pada Mei 2022. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com