Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2022, 18:31 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Crazy Stupid Love karya sutradara M. Ainun Ridho dijadwalkan tayang di seluruh bioskop pada 27 Oktober 2022.

Mengusung genre drama, komedi, dan percintaan, film ini menggandeng deretan aktor terkenal seperti Dimas Anggara, Susan Sameeh, Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Tania Ayu, Ibnu Jamil dan masih banyak lagi.

“Film ini menceritakan tentang kebodohan seseorang yang mengejar cinta dan berhasil karena kebodohan dan kejujurannya. Semoga bisa diterima penonton pada tanggal 27 Oktober 2022,” kata Sukhdev Singh selaku produser dalam jumpa pers film Crazy Stupid Love di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Baca juga: Sinopsis Crazy Stupid Love, Film Komedi Romansa Terbaru Indonesia

Sukhdev kemudian sedikit membahas tentang produksi film yang dibintangi Dimas Anggara ini.

“Film ini adalah produksi 2021 karena kondisi pandemi kami mundur edarinnya. Film ini juga mengambil tiga tempat untuk lokasi syutingnya, ada di Jakarta, Yogyakarta dan Bali,” tutur Sukhdev.

“Film ini juga 16 hari dikerjakan dan proses editingnya di Jakarta serta grading di Bangkok. Ceritanya ditulis Jujur Prananto serta disutradarai Ainun Ridho,” tambah Sukhdev.

Baca juga: Cara Naysilla Mirdad dan Dimas Anggara Bangun Chemistry dalam Film Inang

Sementara Ainun Ridho yang mengemban tugas sebagai sutradara mengaku senang bisa terlibat dalam proyek film ini.

“Saya bangga dapat kepercayaan menyutradarai film ini. Kalau bicara kemudahannya, sangat mudah untuk mendeliver film ini, karena penulis Mas Jujur. Dan yang kedua pemain-pemainnya, ada 12 cast yang membantu saya,” ungkap Ainun Ridho.

Film Crazy Stupid Love mengisahkan tentang karakter-karakter yang berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus dalam mencari cinta.

Bahkan sebagai pejuang cinta, ada saja hal konyol atau nekat, bisa dilakukan.

Dua tokoh yang menjadi pusat dalam film ini ialah Asti (Susan Sameeh) dan Surya (Dimas Anggara).

Dalam istilah kekinian Surya (Dimas Anggara), sang tokoh utama dianggap bucin, atau budak cinta.

Surya merupakan anak muda yang menyikapi hidupnya dengan kebodohan. Namun siapa sangka bisa menjadi sesuatu yang berarti pada akhirnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com