Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Bedtime Stories, Ketika Dongeng Menjadi Sebuah Kenyataan

Kompas.com - 11/10/2022, 20:12 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bedtime Stories merupakan film komedi anak-anak garapan Adam Shankman yang rilis perdana pada tahun 2008 lalu dan sekarang bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film ini dibintangi oleh Adam Sandler (Skeeter Bronson), Russell Brand (Mickey), Teresa Palmer (Violet Nottingham), Keri Russell (Jill), Guy Pearce (Kendall), Courtney Cox (Wendy), Laura Ann Kesling (Bobbi), dan Jonathan Morgan Heit (Patrick).

Baca juga: Film dari Kisah Nyata Penuh Haru Incredible Love Tayang Hari Ini di Disney Plus Hotstar

Kisah dimulai dengan latar tahun 1974, ketika Skeeter dan Wendy Bronson dibesarkan oleh ayah mereka, Marty, di dalam sebuah bangunan bernama The Sunny Vista Motel.

Sayangnya, krisis finansial membuat Marty terpaksa menjual motel tersebut kepada Barry Nottingham, seorang CEO dan founder dari Nottingham Hotels.

Barry pun akhirnya membangun kembali motel tersebut menjadi hotel yang mewah dan diberi nama The Sunny Vista Nottingham.

Baca juga: Sinopsis The Shack, Perjalanan Spiritual Seorang Ayah

Di masa kini, Skeeter bekerja sebagai tukang reparasi, meskipun Barry pernah berjanji kepada Marty bahwa Skeeter akan menjadi penerus bisnis hotel yang ia bangun tersebut.

Sayangnya, Barry justru menunjuk Kendall Duncan sebagai manajer hotel tersebut, karena sedang berkencan dengan anaknya yang bernama Violet Nottingham.

Bahkan Skeeter justru diminta untuk menjaga anak-anak dari mereka.

Baca juga: Disney Plus Hotstar Ajak Penggemar Lihat Proses Pembuatan The Mandalorian Season 2

Pada malam pertama, Skeeter menceritakan mereka dongeng dimana ia memerankan dirinya sebagai seorang petani tertindas di negeri dongeng yang dilewatkan secara tidak adil untuk promosi.

Tidak puas dengan cerita yang tidak ada akhir bahagianya, anak-anak tersebut menambahkan bahwa sang petani mendapatkan promosinya dan mulai hujan permen.

Di keesokan harinya, hal yang ajaib menjadi nyata.

Baca juga: Sinopsis Alive Drift, Kompetisi Video Gim di Dunia Nyata

Barry mengingat perjanjiannya dengan Marty dan memberikan Skeeter sebuah peluang untuk menjadi manajer di hotel tersebut.

Dalam perjalanan pulang, sebuah truk yang membawa permen-permen menabrak jembatan penyeberangan dan membuat permen-permen tersebut menghujani Skeeter.

Bagaimana hal-hal ini bisa terjadi?

Temukan jawabannya hanya di film Bedtime Stories yang tayang di Disney+ Hotstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com