Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru 2 Hari Digelar, Ini Sederet Keseruan Synchronize Fest 2022

Kompas.com - 09/10/2022, 08:39 WIB
Revi C. Rantung,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pergelaran acara musik tahunan, Synchronize Fest 2022 , telah berlangsung selama dua hari yang dimulai sejak Jumat (7/10/2022) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun sederet penampil dari penyanyi hingga band lintas genre sudah tampil menghibur acara tersebut.

Kompas.com merangkum deretan keseruan Synchronize Fest 2022 sebagai berikut.

1. Antusias penonton saksikan Project Pop

Grup musik Project Pop tampil di hari pertama gelaran Synchronize Fest 2022 di panggung Dynamic Stage.

Meski venue acara sempat diguyur hujan, antusias penonton cukup tinggi. Hal itu tampak ketika penonton rela mengenakan jas hujan demi menyaksikan penampilan Tika Pangabean cs.

Baca juga: Denny Caknan Duet dengan Wika Salim di Panggung Synchronize Fest 2022

“Syhncronize jangan bilang hujan bisa membatalkan kesenangan kita ya. Project Pop ingin mengucapkan terima kasih karena ini ketiga kali manggung di sini,” kata Yosi dari atas panggung.

Project Pop membawakan deretan lagu hit mereka yakni “Senggal Senggol Reggae”, “Pacarku Superstar”, “Tuagapa”, “Metal vs Dugem” hingga “Goyang Duyu”.

2. White Shoes & The Couples Company rayakan 20 Tahun berkarya

White Shoes & The Couples Company rupanya menjadikan penampilannya di panggung Synchronize Fest 2022 sebagai tempat perayaan dua dekade dalam berkarya di industri musik Tanah Air.

Band yang digawangi oleh Sari, Yusmario Farabi, Ricky Virgana, Saleh bin Husein, John Navid mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya.

“Spesial pada malam ini, seperti tertera kami merayakan 20 tahun White Shoes, tapi kita memang tidak merakan ultah, tapi ini acara spesial,” kata Sari dari atas panggung.

Baca juga: White Shoes & The Couples Company Rayakan 20 Tahun Berkarya di Synchronize Fest 2022

Diketahui, White Shoes & The Couples Company membawakan deretan lagu hit mereka, seperti, Roman Ketiga”, “Senja Menggila”, “Masa Remadja”, “Kisah dari Selatan Jakarta”, “Bersandar” dan Lembe Lembe”.

3. David Bayu bikin galau

Setelah NAIF resmi bubar, David Bayu resmi memulai petualangan sebagai solois. Penampilan perdana David Bayu di panggung besar pun terjadi di Synchronize Fest 2022.

Ia sekaligus memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk Di Dalam Jiwa. Namun adapula deretan lagu NAIF yang dibawakan David Bayu di panggung XYZ.

Penampilannya di Synchronize Fest mampu membuat para penonton galau hingga berkaraoke bersama.

Adapun lagu-lagu terbaru yang dibawakan David Bayu ialah“Di Dalam Jiwa”, “It’s Ok For Me Now”, “Surga di Hatimu”, dan “Deritaku”.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com