Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Little Women dan One Dollar Lawyer Capai Rating Tertinggi

Kompas.com - 02/10/2022, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Drama Korea Little Women dari tvN sedang naik daun.

Pada 1 Oktober 2022, Little Women mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Baca juga: 5 Fakta Drama Little Women, Menguak Misteri Anggrek Biru

Sementara itu One Dollar Lawyer dari SBS juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya sendiri dengan peringkat nasional rata-rata 12,0 persen untuk episode keempatnya.

Drama baru yang dibintangi Namgoong Min juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang hari di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar 4,6 persen.

Sedangkan drama MBC, The Golden Spoon yang tayang di slot waktu yang sama dengan One Dollar Lawyer, turun sedikit ke rating nasional rata-rata 5,1 persen untuk episode keempatnya sendiri.

Baca juga: Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan

Selanjutnya Blind dari tvN naik ke rating nasional rata-rata 2,8 persen untuk malam itu, sementara drama baru JTBC, The Empire, turun ke rata-rata nasional 1,9 persen untuk episode ketiganya.

Terakhir, drama baru KBS 2TV berjudul Three Bold Siblings tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu, mendapatkan peringkat nasional rata-rata 18,5 persen untuk episode ketiganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com