Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Tak Tahu Malu gara-gara Tiga Kali Bercerai, Dewi Perssik: Perempuan Mana yang Pengin Pernikahannya Gagal

Kompas.com - 08/09/2022, 17:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan presenter Dewi Perssik bicara tentang tudingan miring orang-orang terhadap dirinya yang tiga kali gagal membina rumah tangga.

Seperti diketahui, rumah tangga Dewi Perssik kembali berakhir dengan perceraian. Dan kali ini merupakan perceraian ketiga bagi Dewi.

Menanggapi berbagai komentar miring atas perceraiannya, Dewi mengaku sama seperti wanita pada umumnya, dia juga tidak ingin bercerai.

"Perempuan mana sih yang pengin pernikahannya gagal sampai tiga kali," kata Dewi dikutip dari YouTube Trans tv.

Baca juga: Menangis Ingat Momen Angga Wijaya Ucap Kata Cerai, Dewi Perssik: Berdiri Kayak Enggak Ada Nyawanya

"Apalagi sampai ada kata-kata 'aduh ya ampun kok enggka tahu malu ya, udah tiga kali gagal,' Ya Allah ibu, mbak, yang minta cerai bukan saya, atau menceraikan bukan saya," ujar Dewi.

Dewi yang telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya itu bahkan sempat menangis saat mengingat lagi momen Angga mengucap kata cerai pada dirinya.

"Tiba- tiba dia bilang 'aku harus menceraikan kamu,' kaki aku tuh kayak berat gitu ya," ucap Dewi.

"Aku enggak bisa ngomong iya, enggak bisa ngomong enggak. Aku cuma bilang gini (dalam hati) 'Ya Tuhan, aku bercerai lagi,'" sambungnya.

Diakui Dewi, momen mendengar Angga mengucap kata cerai membuatnya teringat kembali tentang dua mantan suaminya dulu.

Baca juga: Resmi Cerai, Dewi Perssik Belum Siap Bertemu Angga Wijaya

"Aku inget yang pertama, inget kamu (Aldi Taher), inget dia (Angga) juga, tapi...," kata Dewi sambil menangis berbicara di depan Aldi Taher.

"Aku mencoba untuk meredamkan hati aku, terus dia bilang sama aku, 'aku mau ambil baju-baju aku di atas," sambung Dewi masih menangis mengingat kejadian hari itu.

Memang saat berhadapan dengan Angga, Dewi masih bisa menahan diri untuk tidak menangis, tapi tangisnya pecah begitu Angga meninggalkan rumah.

"Dia pulang, baru aku panggil Lebby, aku langsung peluk dia, aku langsung nangis, aku bilang 'aku salah apa?'" kata Dewi dengan mata berkaca-kaca.

"Kata-kata itu yang buat aku kayak kalau orang berdiri kayak enggak ada nyawanya, kayak ngambang. Ya Allah kata-kata itu lagi, tapi ini kehidupan aku ya, ya Allah nasib aku kayak gini ya," tutur Dewi.

Angga Wijaya diketahui mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. 

Keduanya resmi mengakhiri pernikahan yang telah berjalan selama lima tahun pada Agustus 2022.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com