Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Pesan untuk Angga Wijaya, Dewi Perssik: Stop Pencitraan

Kompas.com - 05/08/2022, 20:26 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Dewi Perssik tampak emosional saat menyampaikan pesan kepada mantan suaminya, Angga Wijaya.

Dewi mengaku kecewa atas sikap Angga Wijaya kepadanya, baik sebagai mantan manajer maupun sebagai mantan suami. 

"Bagaimanapun gue perempuan, gue nangis, gue nangis karena kecewa," kata Dewi sambil membuka kacamata dan menunjukkan mata sembabnya di tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

"Selama ini gue sangat percaya sama mertua, gue kasih perbulan buat mertua gue, semua kebutuhan dari makan semua gue, dan sekarang lo tega-teganya gitu sama gue, dan lo enggak pernah nafkahin gue," tegas Dewi.

Baca juga: Minta Maaf, Angga Wijaya Ungkap Alasan Tanda Tangani Kontrak Atas Nama Dewi Perssik

Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik mengungkap terjadinya pemotongan honor yang diduga dilakukan Angga melalui seseorang bernama Budianto sebagai penerima transfer honor. 

"Gue tidak menuntut duit, gue enggak dapat duit itu juga enggak apa-apa. Tapi please lo stop pencitraan dimana-mana," kata Dewi.

Tak hanya menyinggung tentang uang honor yang diduga dipotong oleh Angga, Dewi juga menyinggung ucapan Angga Wijaya yang merasa bebas berkarya setelah cerai dari Dewi Perssik.

Padahal selama menikah, Dewi telah berusaha untuk mengangkat derajat suaminya. Dari mencarikan pekerjaan di televisi sampai memberinya modal yang nilainya mencapai miliaran rupiah. 

"Lo bilang gue melarang lo syuting, selama ini gue suruh untuk urusin de Castelo, gue kasih uang Rp 1 M untuk urus OI DWP (bisnis kuliner Dewi Perssik), tapi gue enggak tahu duitnya ada di mana," ujar Dewi.

Baca juga: Disebut Tak Beri Uang Bulanan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Penghasilan Kerjaku Semua Sudah di Neng

"Dan gue selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lo bisa bekerja dan lo tidak kelihatan hina di mata orang," lanjutnya.

Pesan emosional yang disampaikan Dewi untuk Angga Wijaya itu akhirnya terucap karena merasa selama ini sikap diamnya justru membuat Angga semakin banyak berbicara.

"Selama ini gue diem, gue punya marwah, gue punya keluarga, gue punya orangtua yang gue cintai, stop lo jangan ngomong macem-macem, kalau enggak, gue keluarin semua bukti yang lain yang selama ini lo sakitin gue," ucap Dewi.

"Aku merasa sudah cukup selama ini gue bertahan, gue enggak bisa bercerai karena gue pasti akan salah, selama ini gue diem, Astagfirullah," imbuh Dewi sambil mengelus dada mencoba menenangkan diri.

Sebelumnya diketahui, Angga Wijaya dalam salah satu program televisi mengungkap tentang kondisinya setelah bercerai dari Dewi Perssik.

"Gue bisa melakukan apa saja, misalnya gue mau bkin konten, mau kemana, mau bepergian," kata Angga dikutip dari tayangan Rumpi.

"Bukan berarti dulu enggak boleh, cuma gue punya tanggung jawab yang harus dikerjakan," lanjutnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com