Kompas.com - 02/08/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya beri tanggapan atas tudingan terhadap dirinya yang disebut tidak memberi nafkah dan menjadi pria tidak bertanggung jawab.

Bagi Angga, semua penilaian itu bersifat subyektif. Sehingga tidak ada yang bisa dia lakukan.

"Kalau misal sudut pandang orang yang menilai (menganggap) orang tidak tanggung jawab, itu kan kembali ke yang menilai," kata Angga dikutip dari YouTube Rumpi Trans Tv.

"Kalau misal untuk sejauh ini, Neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab, ya aku akui oke, mungkin Neng nanti akan mendapatkan yang lebih bertanggung jawab menurut versi dia," lanjut Angga.

Baca juga: Dengar Angga Wijaya Ributkan Gaji, Dewi Perssik: Ini Asisten Aku Atau Suamiku?

Angga kemudian mengungkit pekerjaan yang telah dia lakukan selama ini bersama Dewi Perssik yang mungkin tidak terlihat oleh Dewi.

"Kadang dia belum bangun, aku udah bangun persiapkan semuanya, kebetulan memang aku nyetir. Neng masih bisa tidur, aku yang nyetir, macet-macetan," ujar Angga.

"Contoh syuting sinetron, walaupun ada asisten, ada tukang make up, tapi semua kru sinetron komunikasi sama aku, semua ada perantaranya," imbuh Angga.

Pria yang menikahi Dewi Perssik tahun 2017 itu juga mengatakan, usahanya selama ini mungkin tidak terlihat oleh Dewi karena mereka selalu bersama.

Baca juga: Bulatkan Tekad Bercerai, Angga Wijaya: Neng Tidak Bahagia Sama Saya

"Kalau misalnya aku masih dibilang tidak bekerja, mungkin karena pekerjaan kita bersama, jadi aku tidak terlihat bekerja," ucap Angga.

"Mungkin salahnya aku kerja bersama, jadi dia tidak melihat pekerjaanku," tuturnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.