Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minta Maaf, Angga Wijaya Ungkap Alasan Tanda Tangani Kontrak Atas Nama Dewi Perssik

Kompas.com - 04/08/2022, 17:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Angga Wijaya buka suara terkait tudingan pemalsuan tanda tangan untuk kontrak kerja mantan istrinya, penyanyi dangdut dan presenter Dewi Perssik.

Angga menjelaskan alasannya melakukan hal itu sebenarnya untuk memperlancar proses kesepakatan.

Ini dilakukan karena komunikasinya dengan Dewi Perssik sudah terputus sejak mengajukan permohonan cerai.

"Memang kemarin kan ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama itu kan aku sengaja tanda tangani," ujar Angga dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Awal Kecurigaan Honornya Diduga Disunat Angga Wijaya

"(Alasan) pertama untuk mempercepat, karena komunikasi aku udah enggak bagus sama Neng (Dewi Perssik), nomor aku udah di block, udah lama, jadi diperuntukkan hanya untuk mempercepat prosesnya aja," lanjutnya.

Angga beralasan, saat itu klien yang akan menggunakan jasa Dewi Perssik sudah harus segera pergi, sehingga dia terpaksa menandatangani kontrak atas nama Dewi Perssik.

"Aku bertemu sama klien tidak lama dan dia harus kembali ke luar kota pada saat itu. Tidak ada niat lain," tuturnya.

Kontrak itu sendiri disebut Angga dibuat atas sepengetahuan tim Dewi Perssik.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap soal Dugaan Penyelewengan Uang yang Dilakukan Angga Wijaya

"Komunikasi aku sudah terputus sama dia, tapi sama tim kan aku masih komunikasi, semua pekerjaan aku pasti lempar ke tim diskusinya, 'nyanyi di sini sekian mau enggak? (dijawab) Mau, baru aku ajukan ke klien,'" jelas Angga.

Atas penjelasannya tersebut, Angga membantah adanya tudingan yang menyebut dirinya telah mencuri uang Dewi Perssik.

Karena uang yang diberikan pada Dewi Perssik sudah sesuai dengan honornya. Sementara uang yang diambil Angga saat dia masih menjadi manajer Dewi, adalah selisih setelah honor tersebut dinaikkan nominalnya. 

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misal gini mbak Dewi Rp 150 juta, saya naikin Rp 170 juta berarti Rp 20 juta punya aku, kan Rp 150 (juta) nya aku berikan," kata Angga.

"Kalau aku tidak berikan berarti aku mencuri haknya. Kan ini enggak, aku ambil fee-nya aku saja, kalau misalnya beliau tidak berkenan ya aku kembalikan, dan itu memang sudah dikembalikan," lanjutnya.

Lebih lanjut Angga mengatakan bahwa dirinya tidak ada niat untuk merugikan Dewi Perssik dan berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Kalau memang Neng merasa dirugikan, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu, aku jujur terus terang tidak ada niat untuk merugikan," ucap Angga.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com