Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Karyawan CGV Pakai Baju Tahanan gara-gara Miracle In Cell No 7

Kompas.com - 06/09/2022, 06:37 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Miracle in Cell No.7 karya sutradara Hanung Bramantyo tayang di bioskop pada 8 September 2022 mendatang.

Jelang penayangan film yang dibintangi Vino G. Bastian ini, bioskop CGV Indonesia memberikan dukungan unik dengan cara meminta seluruh karyawan mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Baju tahanan merupakan ciri khas dari film karya rumah produksi Falcon Picture.

Baca juga: Puji Film Miracle In Cell No 7, Lee Hwan Kyung: 10 Menit Pertama Sedih, Setelahnya Bakal Ketawa

"Seluruh karyawan CGV di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia memakai baju tahanan sebagai bentuk dukungan untuk film Miracle in Cell No 7," kata Diana Abbas selaku Head of Marketing and Content Departement CGV Cinemas Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Adapun Vino G. Bastian yang memerankan karakter Dodo dalam film ini mengaku senang dengan dukungan jaringan bioskop tersebut.

“Pastinya senang dengam dukungan ini. Harapan saya, dengan banyaknya dukungan, akan berpengaruh secara langsung pada jumlah penonton film Miracle In Cell No 7," ucap Vino G. Bastian.

Baca juga: Puji Film Miracle In Cell No 7, Lee Hwan Kyung: 10 Menit Pertama Sedih, Setelahnya Bakal Ketawa

Sebagai informasi, film Miracle in Cell No. 7 bercerita tentang seorang ayah bernama Dodo (Vino G Bastian) yang dituduh sebagai pembunuh dan pemerkosan.

Korbannya gadis kecil bernama Melati, putri dari seorang pejabat.

Dodo pun dipenjara dan berpisah dari putrinya Kartika (Graciella Abigail).

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

Dodo mendekam di penjara No. 7 bersama sejumlah napi yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak, Graciella Abigail sebagai Kartika muda, Tora Sudiro sebagai Jaki, Indro Warkop sebagai Ketua Geng.

Ada juga Bryan Domani sebagai Asrul, Rigen Rakelna sebagai Bewok, Denny Sumargo sebagai Kepala Sipir, Indra Jegel sebagai Atmo, dan Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika dewasa.

Selain itu ada juga Marsha Timothy, Nadila Ernesta, Sheila Dara Aisha, hingga Coki Pardede.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com