Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Good Old Days, Kisah di Toko Barang Antik

Kompas.com - 10/08/2022, 08:33 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Good Old Days merupakan drama Thailand bergenre romansa yang akan segera tayang pada 10 Agustus 2022 di GMMTV.

Drama ini disutradarai oleh Ploy Pattaraporn Werasakwong dan ditulis oleh Waa Waasuthep Ketpetch.

Drama Good Old Days membawakan enam kisah berbeda mengenai barang di toko barang antik milik Krist Perawat yang memerankan karakter Hae dan memiliki 12 episode, drama ini mulai tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Baca juga: Sinopsis Film Bullet Train yang Tayang Hari Ini, Dibintangi Brad Pitt

Good Old Days menceritakan enam kisah yang diangkat dalam drama ini. Pertama ada Bond and Relationship yang diperankan Lee Thanat sebagai Phu dan Fah Yongwaree sebagai Mint. Teman akrab yang kemudian menjadi lebih akrab.

Kedua ada kisah cinta segitiga antara Tay Tawan sebagai Jaep, Aye Sarunacha sebagai Phiang, dan Toy Pathompong sebagai Wut dengan judul Memory of Happiness. Phiang masih memiliki perasaan kepada Jaeb, namun ia menjalin hubungan dengan Wut.

Ketiga, Joss Way-ar sebagai Bomb, Namtan Tipnaree sebagai Kai, dan Kay Lertsittichai sebagai God beradu peran pada episode berjudul Road to Regret. Memperebutkan warisan orang tua yang tak kunjung selesai.

Baca juga: Sinopsis Twenty Your Life On 2, Perjuangan Para Wanita Muda

Keempat ada Bright Vachirawit sebagai Tong dan Thanaerg Kanyawee sebagai Gib dengan judul episode Our Soundtrack. Keduanya sama-sama mengejar mimpi menjadi penyanyi namun impian tersebut kandas ditampar kenyataan.

Win Metawin sebagai Maew dan Pat Chayanit sebagai Milk akan berkolaborasi pada episode kelima dengan judul Loves Win. Kedua pasangan muda yang ingin menikah namun ada saja kendala yang menghadang.

Terakhir ada sang pemilik toko, Krist Perawat sebagai Hae dengan teman sekaligus cinta masa kecilnya Prim Chanikan di episode berjudul Somewhere Only We Belong.

Baca juga: Sinopsis Alma, Kisah Gadis yang Lupa Ingatan

Setiap barang yang dijual Hae di tokonya memiliki makna mendalam.

Sebagian besar yang lain menyimpan kenangan menyakitkan bagi pemiliknya terdahulu.

Penasaran akan kisah mereka?

Tonton drama Good Old Days yang tayang hari ini di GMMTV!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com