Kompas.com - 10/08/2022, 07:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Pandora Box Billy Junior mengatakan pihaknya terus mengupayakan agar Wahana Train To Apocalypse tidak mengganggu para pengguna LRT Jakarta.

Pasalnya, Train To Apocalypse digelar di lokasi Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Penumpang umum sudah kita taruh banyak sekali pemberitahuan, bahwa kita ada wahana. Ada simulasi. Jadi banyak tim LRT yang juga membantu penumpang, mengarahkan," kata Billy saat ditemui Kompas.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Daftar Harga Tiket Wahana Train To Apocalypse, Termurah Rp 45.000

Billy menambahkan, sejauh ini, belum ada keluhan dari para pengguna LRT Jakarta.

Bahkan, Billy menyebut wahana Train To Apocalypse bisa jadi sajian yang menghibur para pengguna LRT.

"Dengan adanya wahana ini kita tidak mengganggu sama sekali penumpang. Penumpang seperti biasa akan berjalan normal. Justru mereka merasa ada hiburan, orang LRT concern sekali di situ," ucap Billy.

Billy memastikan para zombie jadi-jadian tersebut tidak akan menyentuh para pengunjung.

"Di dalam peron, ada teatrikal juga, tapi kita pastikan tetap konsepnya no touching. Untuk para pengunjung, kita tidak ada sentuhan sama sekali. Tapi creepy, seramnya tetap dapat," ujar Billy.

Baca juga: Link dan Cara Beli Tiket Wahana Train To Apocalypse

Secara umum, Billy tak menampik, Train To Apocalypse mengambil inspirasi penuh dari film Korea berjudul Train To Busan (2016).

"Kami awalnya mendapat tawaran dari manajemen LRT, kami mendapat tawaran bekerja sama, meramaikan, membuat eksposure agar masyarakat kenal LRT. Awalnya kita sempat bingung bikin apa. Cuma terpikir Train To Busan. Lalu terlintas ada rumah hantu, Train To Busan, jadi kita terinspirasi dari sana, kita kembangkan konsepnya," ungkap Billy.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.