Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Kini Sering Muncul di Banyak Acara Usai Gugat Cerai Sule

Kompas.com - 09/08/2022, 11:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Nathalie Holscher tanggapi tudingan miring terkait kemunculannya belakangan ini berbagai program acara, baik televisi maupun podcast.

Nathalie yang menggugat cerai komedian Sule pada 3 Juli 2022, mengaku melakukan hal itu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Memang, putranya, Adzam telah tercukupi kebutuhannya dari Sule, tapi dia tetap harus bekerja untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

"Kadang komenan netizen, 'Adzam udah dikasih uang bulanan, ngapain masih muter-muter?'" kata Nathalie dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Baca juga: Nathalie Holscher Menangis Akui Trauma dengan Pernikahan

"Yaah itu untuk Adzam. Untuk aku sendiri, kedepannya gimana? Belum PLN token listrik, bensin, makan, banyak banget," lanjutnya.

Sementara itu, bicara tentang banyaknya tawaran pekerjaan usai mengajukan gugatan cerai pada Sule, menurutnya bagian dari takdir hidupnya.

"Kalau dengar netizen kadang suka sedihnya gini 'kalau enggak karena Kang Sule lo enggak jadi apa-apa,' suka gitu," ucap Nathalie diiringi tawa.

"Yah siapa juga yang mau seperti ini, terus juga balik lagi ke takdir," imbuh Nathalie.

Baca juga: Soal Nafkah Anak dari Sule, Nathalie Holscher: Cukup Enggak Cukup, Aku Masih Bekerja

Selain itu, kehadirannya di berbagai acara juga sebenarnya diniatkan untuk meluruskan kabar-kabar yang beredar tentang rumah tangganya, dan menurutnya itu telah tersampaikan tanpa harus menyudukan orang lain. 

Nathalie juga mengaku telah menyaring pertanyaan yang akan diajukan padanya. 

"Mau di podcast mau di acara bintang tamu tv, aku selalu bilang ke manajerku 'tolong di filter kalau ada bahas keluarga atau yang gimana-gimana, aku enggak mau,'" ucap Nathalie. 

"Paling bahasnya tentang aku, hidup aku sekarang, tentang Adzam dan adik-adikku," sambungnya. 

Sementara itu, Nathalie yang kini kembali aktif bekerja, mengaku sebelum menjadi istri Sule sebenarnya juga sudah terbiasa bekerja.

Sebelum menjadi DJ, Nathalie ternyata pernah menjadi vokali grup band The Secret, yang juga beranggotakan Piyu Padi, Rowman dan Makki Ungu.

"Sebelum DJ memang nyanyi sama mas Piyu Padi, sama mas Rowman, mas Makki Ungu, The Secret namanya," ujar Nathalie.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com