Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksi Sebut Ada Percekcokan dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Kompas.com - 03/08/2022, 14:29 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

CIKARANG, KOMPAS.com - Sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/8/2022).

Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan pihak penggugat yakni Nathalie Holscher. Pihak Nathalie menghadirkan dua saksi yakni adiknya, Nadya Holscher dan seorang baby sitter bernama Sri.

Sayangnya dalam sidang ini Sule dan Nathalie Holscher kompak tidak hadir. Mereka hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

Baca juga: Jadi Saksi di Sidang Cerai Sule, Adik Nathalie Holscher: Aku Cuma Support Kakak

Sementara pihak Sule melalui kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili, mengatakan bahwa saksi memang melihat adanya percekcokan antara Sule dan Nathalie.

“Tadi sudah datang dengan membawa dua saksi, satu Mba Nadya sebagai adik kandung dari Nathalie dan Ibu Sri yang mengasuh Adzam,” kata Bahyuni usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu.

“Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan, walaupun mengenai materinya hal apa yang menyebabkan itu yang tidak bisa digugat,” tambah Bahyuni.

Baca juga: Nathalie Holscher Sebut Rizky Febian yang Paling Dekat dengan Adzam

Berdasarkan keterangan saksi-saksi itu, Bahyuni mengatakan bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie sudah diambang perceraian.

“Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga. Tadi sudah disampaikan dengan saksi, kemudian majelis hakim menyatakan apakah mau menyampaikan kesimpulan secara tertulis atau lisan,” ungkap Bahyuni lagi.

Sementara di kesempatan berbeda, adik Nathalie Holscher, Nadya, enggan buka suara terkait kehadirannya sebagai saksi.

Baca juga: Nathalie Holscher Akui Kangen Ferdi Anak Sule

Ia hanya menyatakan dukungan kepada Nathalie Holscher.

“Aku cuma support Kak Nathalie aja,” ujar Nadya sembari berjalan keluar dari pengadilan.

Diberitakan sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022 lalu di PA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Ketika Nathalie Holscher Bela Dua Adiknya yang Dirundung Warganet...

Saat itu, Sule dan Nathalie bertemu secara langsung di pengadilan.

Namun mediasi tersebut menemui jalan buntu, Nathalie tetap meminta bercerai sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com