Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujat Melenggang di Citayam Fashion Week, Ini Kata Gisella Anastasia

Kompas.com - 28/07/2022, 19:56 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia buka suara usai melenggang di arena Citayam Fashion Week pada Senin (25/7/2022) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Gisel berjalan di zebra cross yang dipakai sebagai arena catwalk bersama rekannya, Jesicca Iskandar alias Jedar.

Namun, aksinya tersebut justru banjir hujatan dari warganet.

Baca juga: Pujian Gisel untuk Bonge Setelah Bertemu Langsung di Citayam Fashion Week

"Sebenarnya kita banyak sih yang omongin gitu. Tapi harus sadar dong bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan. Enggak mungkin jadi gede, kalau enggak disukai gitu," kata Gisel saat ditemui di acara anniversary 10 tahun Gloskin di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Gisel tetap ingin mengambil sisi positif dari komentar miring tersebut.

"Dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu juga banyak. Dan kan enggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya aja. Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya," ucap Gisel.

Baca juga: Lokasi Citayam Fashion Week Sempat Ditutup, Gisel Anastasia: Serba Salah Sih

Kini, ajang Citayam Fashiom Week sudah ditiadakan. Dua mobil petugas diparkir di sana sehingga zebra cross itu tak lagi berfungsi sebagai arena catwalk.

Gisel pun menanggapinya dengan nada kecewa.

"Aku masih dapet (kesempatan catwalk), eh besoknya bubar. Itu hari terakhir. Aduh, itu bubar, belom diposting bahannya. Duh, malah bubar," ujar Gisel.

Padahal, Gisel mengaku sangat senang melihat semangat banyak orang yang menuangkan kreativitasnya di sana.

Baca juga: Viral Jeje Slebew Emosi Saat Dikerumuni, Gisel: Enggak Semua Orang Nyaman

"Seru dong, melihat antusiasnya. Tapi pada akhirnya bubar. Tapi itu kan buat kepentingan umum, buat jalanan biar enggak merugikan masyarakat sekitar. Dari sisi kreativitasnya itu sangat disayangkan terhenti gitu aja," tutur Gisel.

Bagi mantan istri Gading Marten itu, ajang Citayam Fashion Week membuka ruang kreativitas yang positif.

"Karena melihat tren itu besar banget. Dan bisa menimbulkan banyak ide anak, tersalurkan ke yang positif. Dan bisa jadi ajang macam-macam di situ," lanjut Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com