Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Our Skyy, Antologi Kelanjutan Kisah dari 5 Couple

Kompas.com - 28/07/2022, 17:21 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comOur Skyy merupakan drama spin-off romansa berisi lima episode yang tayang pada November 2018 dan kini dapat Anda saksikan di GMMTV

Drama ini disutardarai oleh Jane Botta, Lit Phadung Samajarn serta ditulis oleh Aof Noppharnach Chaiwimol dan Film Pawis Sowsrion. 

Drama Our Skyy dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Gun Atthaphan Phunsawat, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Frank Thanatsaran Samthonglai, Drake Sattabut Laedeke, New Thitipoom Techaapaikhun, Tay Tawan Vihokratana, Singto Prachaya Ruangroj, dan Krist Perawat Sangpotirat. 

Baca juga: Sinopsis Dont Blame Karma!, Menyalahkan Karma Atas Nasib Buruknya

Our Skyy mengisahkan Antologi lima episode yang merupakan kelanjutan dari kisah Pick and Rome (Secret Love: Puppy Honey), In and Sun (My Dear Loser), Tee and Mork (' Cause You're My Boy), Kao dan Pete (Kiss Me Again), dan Arthit dan Kongpob (SOTUS).

Pick & Rome berkisah Setelah kencan malam Loi Krathong yang gagal, Pick dan Rome bangun untuk menemukan bahwa mereka telah bertukar tubuh.

In & Sun bercerita tentang In yang datang untuk meminta maaf kepada Sun dan memohon kesempatan lain—tetapi Sun mungkin sudah menemukan orang lain.

Baca juga: Sinopsis John Wick 4, Segera Tayang di Bioskop

Tee & Mork, Saat perayaan anniversary ketiga mereka, Tee curiga bahwa Mork mungkin selingkuh.

Pete & Kao mengisahkan Kao yang menyeret Pete melalui daftar kegiatan untuk melawan nasib buruk setelah seorang wanita tua memprediksi perpisahan mereka.

Kongpob & Arthit bercerita ketika Kongpob diberi kesempatan bergengsi untuk bekerja di luar negeri, tetapi Arthit khawatir tentang masa depan hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Wolfwalkers, Seri Terakhir Trilogi Cerita Rakyat Irlandia

Penasaran akan kisah mereka?

Tonton seriesnya yang tersedia di GMMTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com