Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Aktor Claudio Martinez Diduga Dikeroyok Pegawai Kelab Malam Versi Istri

Kompas.com - 04/07/2022, 11:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Claudio Martinez, Musriana, membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya karena suaminya diduga menjadi korban pengeroyokan oleh pegawai kelab malam.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT POLDA METRO JAYA tanggal 2 Juli 2022.

"Iya memang benar, korban pengeroyokan suami saya, Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque. Kejadiannya Jumat dini hari di Basque, Mega Kuningan sekitar pukul 01.20 WIB," kata Musriana saat dihubungi wartawan, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Rangkaian Fakta Kasus Narkoba Pesinetron Claudio Martinez

Musriana menceritakan, semua berawal saat Claudio Martinez tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah satu pegawai Basque Bar de Tapas.

Oleh karena itu, Claudio Martinez pun menegurnya.

"Eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," kata Musriana.

Baca juga: Polisi Nyatakan Tangkap Claudio Martinez, Pemain Sinetron Seri Tendangan Si Madun, Terkait Narkoba

Artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola Claudio Martinez usai menjadi korban pengeroyokan di klub malam kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022). Dok. pribadi Claudio Martinez Artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola Claudio Martinez usai menjadi korban pengeroyokan di klub malam kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022).
Tak lama setelah kejadian itu, masih menurut Musriana, datang pegawai lain yang mendorong Claudio Martinez dari arah belakang dan menuduh telah memukul rekannya menggunakan botol.

Setelah itu, lanjutnya, sejumlah pegawai lain berdatangan dan diduga langsung mengeroyok Claudio Martinez hingga mengalami luka-luka.

"Selang sekitar 10 menit, waiter ini ngadu (ke rekan-rekanya) dan bilang dipukul pakai botol. Kemudian suamiku sengaja didorong gitu sama waiter lain dan dicaci maki," ujar Musriana.

Baca juga: Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Suami kepancing, dia doronglah. Eh tiba-tiba dicekik dan dipukul dari depan dan belakang. Itulah awal mula sampai dikeroyok dan dikejar sampai lift, lobby dan jalan raya," tuturnya melanjutkan.

Musriana melaporkan para pelaku yang masih dalam lidik ini dengan Pasal 170 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pengeroyokan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com