Kompas.com - 04/07/2022, 11:27 WIB
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi mengungkapkan alasan mereka mengubah penampilan Gorr the God Butcher.

Seperti diketahui di dalam komik, keunikan Gorr the God Butcher adalah wajahnya datar dan tidak memiliki hidung seperti manusia normal.

Sementara di versi MCU, Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale, memiliki bentuk hidung normal selayaknya manusia.

Taika Waititi mengatakan, keputusan untuk mengubah bentuk hidung musuh Thor itu untuk menghindari penonton membandingkan Gorr dengan Voldemort dari franchise Harry Potter.

Baca juga: Christian Bale Main di Film Thor: Love and Thunder Usai Diyakinkan Anak-anaknya

"Wajahnya di komik, sayangnya, mirip dengan Voldemort. Saya merasa seperti orang-orang secara otomatis akan menyadari kemiripan itu," kata Taika Waititi dalam tur pers musim dingin dengan IGN dilansir dari Comicbook, Senin (4/7/2022).

Menurut Taika, kehadiran Gorr dalam franchise Thor sangat penting sehingga harus menampilkan identitas yang berbeda.

"Jadi kami memutuskan untuk mengganti desain. Semacam menjaga elemen dan fakta bahwa dia memiliki pedang. Kisah Gorr adalah hal terpenting bagi kami," kata Taika.

Sebagai informasi, Gorr the God Butcher versi Christian Bale di MCU memiliki kepala yang botak licin, berbadan kurus, warna kulit putih pucat.

Apabila hidungnya dibuat rata, maka sudah dipastikan banyak penonton yang akan membandingkan Gorr the God Butcher dengan Voldemort.

Baca juga: 11 Tahun Perankan Thor, Chris Hemsworth Ucap Terima Kasih pada Penggemar

Sebagai informasi, Taika Waititi, yang menyutradarai Thor: Ragnarok, kembali dengan tugas yang sama di Thor: Love and Thunder.

Taika juga ikut menulis skenario film dengan Jennifer Kaytin Robinson.

Film Thor: Love and Thunder akan dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.