Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Sebut Rumahnya Sudah Setahun Diintai Pria-pria Tak Dikenal

Kompas.com - 17/06/2022, 21:25 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mengaku bahwa sudah setahun rumahnya kerap diintai pria tak dikenal.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani usai memarahi sejumlah pria yang tiba-tiba mendatangi dan diduga mengintai rumahnya pada Jumat (17/6/2022) petang.

"(Sejak) setahun. Semenjak gara-gara gue dituduh deket sama Askara di penjara," kata Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat.

Nikita Mirzani merasa bersyukur karena kedatangan sejumlah pria ini diketahui oleh para wartawan yang hendak meliput konferensi pers di rumahnya.

"Ini masih mending ketahuan. Coba enggak ketahuan? Anak gue di-stop gimana coba pertanggungjawaban pak polisi? Bisa enggak dia jaga gue kayak begini?" kata Nikita.

Baca juga: Kesal Rumahnya Diduga Diintai, Nikita Mirzani: Ini Sudah Keseringan

Artis Nikita Mirzani melabrak sejumlah pria yang tiba-tiba datang dan diduga mengintai rumahnya.KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi Artis Nikita Mirzani melabrak sejumlah pria yang tiba-tiba datang dan diduga mengintai rumahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dibuat marah saat menanyakan identitas segerombolan pria yang tiba-tiba menghampiri rumahnya.

Mantan istri Dipo Latief tersebut kesal karena rumahnya terus diintai oleh orang-orang tak dikenal.

Salah satu pria yang dilabrak Nikita Mirzani mengaku sebagai mahasiswa dari sebuah universitas swasta di Jakarta.

Nikita Mirzani lantas mengatakan bahwa ini bukan kali pertama rumahnya didatangi oleh orang-orang tak dikenal yang diduga mengintai rumahnya.

"Ini sudah bukan sekali dua kali. Ini sudah keseringan. Apa kan gue bilang? Enggak pernah bohong gue bilang rumah gue diintai terus gimana?" ujar Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Pertanyakan Surat Penetapan Tersangka yang Tersebar di Medsos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com