Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati-hati Dekati Desy Ratnasari, Nassar: Aku Harus Lebih Menghormati

Kompas.com - 15/06/2022, 15:12 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikabarkan dekat dengan aktris dan politikus Desy Ratnasari, penyanyi dangdut Nassar mengaku bersikap lebih hati-hati dibanding saat berhadapan dengan wanita lainnya.

Walaupun selama ini Nassar berusaha menghormati semua wanita karena menganggap mereka sama seperti ibunya, tapi Nassar mengaku perlakuan terhadap Desy Ratnasari memang lebih berbeda.

"Saya termasuk yang sangat menghormati perempuan, buat saya perempuan seperti ibu saya, jadi enggak mungkin saya tidak menghormati, terlebih Teh Desy," kata Nassar dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Kita tahu beliau siapa, selain artis ternama, beliau juga anggota Dewan, beliau juga S3, pintar, ibu dari seorang anak, jadi aku harus lebih berhati-hati," imbuhnya.

Baca juga: Akui Belum Merasa Cinta pada Desy Ratnasari, Nassar: Tidak Semudah Itu

Karena itu, Nassar mengaku memang bersikap lebih hati-hati saat dekat dengan Desy.

Terlebih mereka juga belum lama bertemu di salah satu program acara dan tak lama kemudian ramai digosipkan memiliki kedekatan istimewa.

"Aku harus lebih menghormati," tutur Nassar menegaskan tentang kedekatannya dengan Desy.

Tak hanya itu, menurutnya, hal yang membuat dia menjadi lebih ingin menghormati Desy adalah karena sikap Desy sendiri.

Meskipun baru bertemu, Nassar kagum dengan sikap Desy yang ramah dan menghormati orang lain terlepas dari status dan jabatannya.

"Orangnya sangat baik, murah senyum dengan siapapun, mau bertanya, bahkan kalau diajak lagi di segmen game beliau mau loh, enggak merasa 'oh saya Desy Ratnasari, saya juga anggota Dewan,' enggak seperti itu," sambung Nassar memuji Desy.

Baca juga: Menangis Bicara Anak dari Muzdalifah, Nassar: Aku Enggak Pernah Ketemu

"Itu yang membuat saya lebih harus menghormati lebih dalam lagi," tutur Nassar.

Sebelumnya, dalam konten MOP Channel, Desy juga sempat menilai perilaku Nassar padanya terlihat sangat berhati-hati.

"Menurut saya gini ya, mohon maaf Nassar, saya sok tahu, tidak men-judge, tapi saya melihat, mengobservasi, dia mungkin akan menghitung langkahnya, menurut saya," kata Desy.

"Karena dia tidak mau satu langkah (nya), memberikan penilaian atau perspektif atau interpretasi yang salah dari saya, jadi dia sangat menghitung sekali," imbuh Desy saat bercerita tentang usaha yang dilakukan Nassar untuk mendekatinya.

Kedekatan Nassar dengan Desy Ratnasari diketahui bermula ketika Desy menjadi bintang tamu sebuah program acara di salah satu stasiun televisi. 

Saat itu Nassar menyanyikan lagu "Cinta Biasa" milik Afgan untuk Desy Ratnasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com