Kompas.com - 15/06/2022, 14:26 WIB

KOMPAS.com- Anggota keluarga seleb TikTok Cooper Noriega mengenang mendiang bintang media sosial setelah kematiannya yang tragis.

Ayah Cooper, Harold Noriega, memecah keheningannya pada hari Jumat (10/6/2022), berbagi pernyataan emosional di Facebook-nya.

"Hari ini adalah waktu yang sangat sulit bagi saya dan keluarga. Kami kehilangan Cooper kami yang tampan yang berusia 19 tahun tadi malam," tulisnya di samping foto mendiang putranya.

Kesedihan sebagai orang tua yang ditinggal anaknya pergi untuk selamanya membuat ayah Cooper tidak bisa berkata-kata lagi.

Baca juga: Seleb TikTok Cooper Noriega Ditemukan Meninggal di Parkiran Mal

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan kesedihan dan kehilangan. Tidak seharusnya seperti ini. Anak Anda tidak seharusnya melewati orang tuanya," tulisnya.

Ayah Cooper kemudian berbicara tentang Discord yang dibuka putranya beberapa hari sebelum meninggal dunia.

"Cooper telah menyentuh begitu banyak orang. Dia baru-baru ini memulai obrolan di Discord yang tumbuh menjadi ribuan agar mereka memiliki tempat yang aman untuk berbicara tentang kesehatan mental," tulis ayah Cooper.

"Anak laki-laki saya adalah seorang yang beriman dan saya tahu dia ada di hadapannya. Tuhan. Terima kasih semuanya. Aku mencintai kalian semua," lanjutnya.

Baca juga: Nekat, Seleb TikTok Pakistan Berpose Dekat Kebakaran Hutan Demi Konten

Disampaikan oleh juru bicara Pemeriksa Medis-Koroner Los Angeles, Cooper dinyatakan meninggal pada hari Kamis (9/6/2022).

Menurut kantor koroner Los Angeles County, Noriega ditemukan sekitar pukul 16:20. Kamis (9/6/2022) di tempat parkir mal di blok 500 North First Street.

Halaman:
Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.