Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Desy Ratnasari dan Nassar Saat Kedekatan Mereka Disebut Rekayasa

Kompas.com - 10/06/2022, 13:32 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan antara Desy Ratnasari dan Nassar tengah menjadi sorotan setelah keduanya kerap tampil bersama.

Kendati demikian, tidak sedikit orang menganggap kedekatan Desy Ratnasari dan Nassar hanyalah sebuah rekayasa untuk suatu tujuan di dunia hiburan Tanah Air.

Menanggapi hal tersebut, Nassar tidak ingin mengambil pusing dan sudah siap mental karena sebelumnya sempat mengalami hal serupa.

"Ah aku mah dari dulu juga. Bahkan, sama yang muda juga gimik. Bukan masalah gimik atau tidak, kebetulan digoreng sendiri sama netizen," kata Nassar saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Nassar, Desy Ratnasari: Biarlah Itu Jadi Cerita Kami

Dalam kesempatan yang sama, Desy Ratnasari menegaskan bahwa tidak memiliki banyak waktu untuk membuat gimik seperti yang ditudingkan banyak orang.

Bagi Desy Ratnasari, lebih baik waktunya digunakan untuk mengemban tugasnya sebagai salah satu anggota DPR RI.

"Saya mau to the point bicara, saya tidak punya waktu untuk gimik. Waktu saya lebih baik saya gunakan untuk tugas-tugas saya, memberikan manfaat bagi masyarakat, di mana saya anggota DPR," ujar Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, soal anggapan gimik dan lain-lain bukan keinginan dari Desy Ratnasari atau Nassar.

"Tidak perlu diberi bumbu-bumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimik, padahal kami enggak bikin apa-apa," tutur Desy Ratnasari.

Baca juga: Nassar Akui Perlakukan Desy Ratnasari secara Berbeda

Menurut Desy Ratnasari, kedekatannya dengan Nassar sebenarnya bisa terjadi juga pada orang lain.

"Hubungan atau relasi yang Allah berikan di dalam studio ini. Menurut saya, siapapun bisa berteman dengan saya, king Nassar. Apapun yang terjadi pada kami di kemudian hari, itu bagian dari proses relasi yang kami bangun," ungkap Desy Ratnasari.

Pelantun lagu "Tenda Biru" itu hanya berharap yang terbaik untuk hubungannya dengan Nassar.

"Kalaupun nantinya akhirnya adalah pertemanan, mungkin itu yang terbaik buat kami. Kalaupun bukan pertemanan, itu yang terbaik buat kami," ujar Desy Ratnasari.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Nassar, Desy Ratnasari: Biarlah Itu Jadi Cerita Kami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com