Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susan Sameh Kejutkan Fajar Alfian Usai Tanding di Indonesia Masters 2022

Kompas.com - 13/06/2022, 07:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikabarkan pacaran, aktris Susan Sameh terlihat datang dan mendukung atlet badminton ganda putra Fajar Alfian yang bertanding di final Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Susan Sameh yang duduk di bangku penonton terlihat memakai jersey bertuliskan nama Fajar Alfian dipadukan dengan celana panjang berwarna putih.

Melalui unggahan Instagram-nya, Susan Sameh terlihat ikut tegang menyaksikan pertandingan Fajar Alfian yang dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto melawan wakil China, Liang Wei Keng/ Wang Chang.

Ketegangan di wajah Susan Sameh hilang begitu mengetahui Fajar/Rian berhasil menaklukkan wakil China dan mendapat gelar juara Indonesia Masters 2022.

Baca juga: Pernah Gagal Menikah, Susan Sameh Takut Sakit Hati Lagi hingga Bicara soal Jodoh

Tak hanya mendukung selama pertandingan berlangsung. Setelah usai bertanding, Susan ternyata memberikan kejutan untuk Fajar Alfian

Menunggu Fajar berjalan melaluinya, Susan Sameh yang sudah membawa buket bunga dan kalung bunga tampak bersembunyi di balik sebuah pilar.

Fajar terlihat tersenyum begitu menyadari kehadiran Susan, yang langsung disambut Susan dengan mengalungkan bunga ke leher Fajar.

Melihat video yang diunggah Susan Sameh dan arti penting kehadiran Susan di setiap pertandingan Fajar, banyak penggemar yang kemudian mendukung agar Susan selalu hadir menemani Fajar bertanding.

Baca juga: Sebelum Arsyah Rasyid, Susan Sameh Dikabarkan Dekat dengan 3 Pria Ini

Tak sedikit juga yang mengaku ikut salah tingkah melihat sikap Susan dan Fajar yang tampak malu-malu.

"Susan Sameh anda dimohon nanti Indonesia Open datang lagi yah dari R32 minta tolong bgt nih jd ajay ngereog lagi," tulis @dw2110.

"Cieeeeeee salting banget ituuu Ajay," tulis @coklatpanas1006.

"Susan Sameh di mohon untuk ikut tour BWF super series ya biar fajar ngereog," tulis @claracantik__.

"Kenapa didepan kak Susan Ajay jadi kalem ya," tulis @hidayatiiisites.

"Gemess nya pasangan ini. Makasih kak Susan udah support A Ajay," tulis @rwmaja.

Sebagai informasi, kedekatan Susan Sameh dengan Fajar diketahui sejak tahun 2021, ketika keduanya live di sosial media bersama. 

Walaupun belum mengakui secara terbuka hubungan mereka, tapi keduanya tak ragu mengunggah foto bersama di akun media sosial masing-masing. 

@susansameeeh ????@fajaralfian95 ? Aesthetic - Tollan Kim

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com