Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layang Layang, Debut Deborah Hanna Berkolaborasi dengan Andi Rianto

Kompas.com - 07/06/2022, 22:22 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah viral melalui aplikasi TikTok, penyanyi Deborah Hanna merilis single debutnya yang berjudul “Layang Layang” dibawah naungan label musik Aquarius Musikindo.

Lagu ini terasa sangat spesial lantaran aransemennya melalui tangan dingin maestro musik Andi Rianto yang sekaligus memproduserinya.


Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (7/6/2022), Hanna disebut memiliki kualitas suara yang mumpuni, sehingga memudahkannya dalam proses take vokal lagu tersebut.

Lagu "Layang Layang" berkisah tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, tapi berkali-kali mengkhianati.

Akhirnya seseorang itu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang kemudian dianalogikan seperti layang layang yang putus.

Lagu yang mengusung genre pop ballad ini diciptakan oleh Cecep Noeris sekitar 15 tahun yang lalu.

Cecep Noeris diketahui composer sekaligus bassist Bani Adam (grup band Farid Hardja).

“Harapannya, lagu Layang Layang bisa menjadi titik awal yang baik untuk karir dia di masa depan dan kita juga sudah mempersiapkan versi acoustic untuk memberikan nuansa berbeda dari original version,” kata Aries Noor Iskandar dari Aquarius Musikindo.

Single Layang Layang dari Deborah Hanna ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital bersama dengan video musiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com