Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi Membantah Yoon Euh Hye Pernah Pacaran dengan Kim Jong Kook

Kompas.com - 19/05/2022, 20:04 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi aktris Yoon Eun Hye membantah rumor soal bintang Princess Hours itu pernah berkencan dengan Kim Jong Kook di masa lalu.

Diketahui, kedua selebritas ini pernah membintangi program variety SBS, X-Man dan menjadi “love line” populer di acara yang masih terkenal hingga saat ini.

Kabar tersebut berawal dari video yang diunggaha Yoon Eun Hye di kanal YouTube miliknya, Yoon Eun Hye's Eunhyelogin.

Dalam video yang diunggah pada 17 Mei 2022 itu, Yoon Eun Hye menceritakan mantan pacarnya.

Baca juga: Yoon Eun Hye Kejutkan Gong Yoo, Tanya Kenapa Belum Menikah

“Kebanyakan pria mengirim banyak pesan di awal hubungan, tetapi mereka mulai mengirim lebih sedikit seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa para wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak marah setelah menjadi tidak puas. Lebih baik tidak melakukan sesuatu yang tidak bisa Anda ikuti nanti,” kata Yoon Eun Hye, dikutip dari Soompi, Kamis (19/5/2022).

“Saya menulis semua pesan yang dikirim (mantan) pacar saya setiap hari di buku catatan kecil dan memberikannya kepadanya sehingga dia tidak akan mengirim pesan panjang dari awal," lanjutnya.

Aktris berusia 37 tahun ini lalu mendeskripsikan sang mantan kekasih.

"Dia juga orang yang baik. Dia meminta maaf setelah melihat bagaimana pesannya menjadi lebih pendek," ucap Yoon Eun Hye.

Baca juga: Interaksi Manis Gong Yoo dan Yoon Eun Hye di Reuni Coffee Prince

Netizen kemudian ramai membahas kesamaan antara cerita Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook dari klip acara My Little Old Boy yang ditayangkan pada Februari 2018.

Dalam acara tersebut, Kim Jong Kook menyebut mantan pacarnya setelah menemukan surat darinya di loteng.

“Ada saat pacar saya menulis dengan tangan semua pesan yang saya kirim setiap hari dan memberikannya kepada saya. Dia biasa memanggilku ‘Pangeran'. Pesanku semakin pendek. Kemudian, saya hanya mengirim, 'saya akan pergi ke gym'," ungkap Kim Jong Kook.

Cerita Kim Jong Kook inilah yang kemudian dikaitkan netizen dan mengarah pada Yoon Eun Hye.

Baca juga: Yoon Eun Hye Positif Covid-19, Pastikan Tak Ada Gejala Serius

Selain itu, video di YouTube Yoon Eun Hye tiba-tiba dihapus, sehingga netizen lebih menyoroti rumor tersebut.

“Saya menghapus video yang baru saja saya unggah karena ada masalah dengan file setelah pengunggahan," kata Yoon Eun Hye.

Mengenai hal ini, perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye langsung membantah rumor kencan antara aktrisnya dengan Kim Jong Kook.

“(Menghapus video) tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kim Jong Kook. Dalam kasus video YouTube, ada banyak masalah dan karena kami telah mengunggah video setiap minggu selama lebih dari setahun, kami memutuskan bahwa kami membutuhkan waktu istirahat, jadi kami sedang dalam proses pengecekan ulang (video) dan bersiap untuk musim 2," jelas agensi.

Baca juga: Yoon Eun Hye Ungkap Alasan 8 Tahun Jomblo

Agensi melanjutkan bahwa penghapusan video itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan rumor yang ada dan bahkan sebelum video tersebut ditayangkan.

"Ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan keadaan internal juga. Video di-upload dalam status tersebut, tetapi video itu sendiri juga mengalami masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu," kata agensi.

"Itu tidak pernah karena artikel tentang hubungan masa lalu diterbitkan. Itu hanya kebetulan," ujar agensi itu kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com