Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy dan Fajar Nugraha Banjir Tawaran Main Film

Kompas.com - 10/05/2022, 15:27 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan film KKN di Desa Penari dirasakan oleh Calvin Jeremy dan Fajar Nugraha sebagai dua di antara 6 bintang utama film tersebut.

Calvin Jeremy mengaku dapat banyak tawaran main film usai resmi bergabung dengan KKN di Desa Penari, memerankan karakter Anton.

Kata Calvin Jeremy, tawaran-tawaran itu bahkan datang sebelum film KKN di Desa Penari tayang di layar lebar.

"Sejak KKN di Desa Penari itu, nih jujur aja, banyak sekali tawaran main film, meskipun filmnya belum keluar ya," ujar Calvin dikutip Kompas.com dari YouTube MD Entertainment, Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Twitter SimpleMan

Di tengah kesibukannya promosi KKN di Desa Penari, Calvin mengaku mulai syuting film lain.

Selain film, Calvin juga ditawari bermain di serial web.

"Film, series. Bahkan sekarang lagi jalan film juga," ujarnya.

Banyaknya tawaran main film tentu membuat Calvin senang, pasalnya selama pandemi Covid-19 jadwal manggungnya sebagai penyanyi turun drastis.

Baca juga: KKN di Desa Penari dan Big Bang Jakarta 2022, Angin Segar Pertunjukan Musik dan Film di Masa Pandemi Covid-19

"Jadi menyanyi ini agak-agak sedikit dinomorduakan, tapi ya semakin seneng lagi lah," ungkapnya.

Selain Calvin, Fajar Nugraha pemeran Wahyu dalam KKN di Desa Penari juga mengaku kebanjiran tawaran main film.

"Setelah KKN tuh, mungkin karena cerita KKN yang viral banget, terus berita kKN yang banyak banget disebar gitu kan, aku tuh alhamdulillah dapat tawaran film, ada gitu, alhamdulillah ya," ucapnya.

Kata Fajar, KKN di Desa Penari adalah debut filmnya sebagai pemain utama. Pengalaman itu membuka jalan baru baginya di dunia peran.

Baca juga: Link Twitter KKN di Desa Penari Versi Nur dan Widya

"Dan ini tuh KKN adalah pertama kalinya aku, itungannya pemeran utama lah ya kita berenam, pertama kali jadi pemeran utama, banyak screen test segala macam dan alhamdulillah juga ada yang deal gitu," ujarnya.

Sebelumnya, Fajar Nugraha dikenal sebagai komika mantan finalis Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ke-6 yang diadakan oleh Kompas TV.

Film KKN di Desa Penari menuai kesuksesan besar meraih 3 juta penonton dalam waktu 9 hari penayangan di tengah pandemi Covid-19.

KKN di Desa Penari merupakan film adaptasi dari utas viral akun SimpelMan di Twitter. Klaimnya, utas KKN di Desa Penari merupakan kisah nyata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com