Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Negoisasi Alot, Rizky Billar Lepas Sejumlah Saham Leslar Entertainment ke Rudy Salim

Kompas.com - 11/03/2022, 16:23 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebisnis Rudy Salim menanamkan investasi di Leslar Entertainment milik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Investasi tersebut termasuk di kanal YouTube dan beberapa produk lain dari Leslar Entertainment.

Pada kesepakatannya, Rudy Salim melalui Prestige Corp mengakuisisi beberapa persen saham Leslar Entertaiment.

"Alasan saya sih, untuk investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen saja di Leslar Entertaiment," kata Rudy Salim dalam acara penandatanganan akuisisi Leslar Entertainment, di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Ikuti Artis Lain, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Token Kripto

Rudy Salim menilai, valuasi Leslar Entertaiment sangat besar dan kemajuannya begitu pesat.

"Valuasinya sudah ratusan miliar rupiah, padahal baru dibentuk. Saya juga memantau, dan memang kemajuannya sangat pesat," ucap Rudy Salim.

Kesuksesan yang diraih Billar dan Lesti lewat Leslar Entertaiment itulah yang membuat Rudy Salim ingin berkolaborasi dan menanamkan sahamnya.

Meski begitu, Rudy Salim menyebut bahwa proses kesepakatannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung cukup alot.

"Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tahu seluk-beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini," ucap Rudy Salim.

Baca juga: Ketika Rizki DA Bertemu dengan Rizky Billar…

"Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannya lah sampai saya aja merasa kalah hitungannya," katanya lagi.

Sementara itu, Rizky Billar menuturkan bahwa kerja sama dengan Rudy Salim merupakan salah satu langkah yang terbaik bagi Leslar Entertainment.

"Kebetulan kita punya visi misi yang sama. Memang agak butuh waktu lama, akhirnya saya setuju melepas sebagian kecil saham saya untuk Prestige. Hari ini, resmi Prestige masuk menjadi bagian dari Leslar Entertainment," ujar Rizky Billar.

"Terima kasih sama Pak Rudy. Kami akan sangat terbantu karena Pak Rudy sendiri di dunia bisnis prestasinya sangat mentereng ya," kata Rizky Billar lagi.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Arti Nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com