Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/02/2022, 10:14 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong, bakal menikah dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Meski begitu, Hyun Joong dan kekasihnya berencana tidak mengadakan pesta pernikahan mengingat pandemi Covid-19.

Dilansir Soompi, Senin (28/2/2022), Hyun Joong dikabarkan menikah dengan sahabatnya yang sudah lama saling kenal.

Baca juga: Disebut Mirip, Ini 4 Kesamaan Skandal Kim Hyun Joong dengan Kasus Kim Seon Ho

Pada kesempatan konser Words I Want to Say, 27 Februari 2022, Kim Hyun Joong membagikan kabar bahagia tersebut kepada para penggemarnya.

“Saya sudah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang telah tinggal di sisi saya dan melewati waktu yang paling sulit dan melelahkan," ujar Hyun Joong.

"Ketika saya merenungkan hidup saya, saya menerima begitu banyak cinta. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar karena tetap ada di bersamaku selama hari-hari tergelap dan tersulit," lanjutnya.

Baca juga: Sempat Tersandung Skandal, Ini Kabar Kim Hyun Joong Sekarang

Bintang serial Boys Before Flowers itu menyebut, kesempatan konser adalah waktu yang paling tepat membagikan berita bahagia tersebut.

"Karena kita bisa bertemu langsung dan berbicara seperti ini, saya pikir hari ini akan sangat berarti," ucap Hyun Joong.

"Saya akan menyesal jika saya hanya mengekspresikan diri melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar, jadi saya ingin mengambil kesempatan di konser ini untuk membagikan berita bahagia," lanjutnya.

Baca juga: MA Korsel Tolak Klaim Ganti Rugi, Kasus Kim Hyun Joong Vs Mantan Pacar Berakhir

Sementara itu, agensi Kim Hyun Joong, Henecia juga membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Hari ini, artis kami Kim Hyun Joong mengumumkan bakal menikah di konsernya. Tapi mereka memutuskan untuk tidak mengadakan pesta," bunyi pernyataan resmi Henecia.

"Karena calon pasangannya bukan seorang selebriti, kami berhati-hati dalam merilis berita, jadi kami meminta pengertian orang-orang agar menahan diri dari spekulasi yang berlebihan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com