Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir 10 Tahun Menikah, Mawar AFI Resmi Cerai dari Steno Ricardo

Kompas.com - 22/02/2022, 14:25 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI, Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal sebagai Mawar AFI sedang ramai dibicarakan di media sosial karena pernikahan mantan suaminya, Steno Ricardo serta kabar perceraiannya yang terjadi Januari 2022. 

Mawar yang telah menikah dengan Steno sejak tahun 2012 itu diketahui telah mengganti status di bio di akun Instagram-nya menjadi ibu bercerai dengan tiga orang anak menakjubkan.

"Divorced Mom of 3 gorgeous kids," tulisnya dalam bio Instagram @mysamawar.

Baca juga: Positif Covid-19, Mawar AFI: Tenggorokan Gatal, Batuk Kering, dan Dada Sesak

Mawar juga sempat mengungkap perceraiannya yang telah terjadi sejak Januari 2022 saat menjawab salah satu pertanyaan netizen.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari mbak. Hehehe," tulis Mawar menjawab pertanyaan netizen.

"2022 yah, bukan 2021 loh," imbuhnya memperjelas.

Isu hadirnya orang ketiga yang memicu perceraian Mawar dengan Steno ikut ramai dibicarakan di media sosial.

Bahkan Mawar seolah mengisyaratkan adanya hal itu melalui beberapa unggahan-unggahan di Instagram-nya, sehingga membuat netizen ramai memberikan dukungan untuknya. 

Baca juga: Cerita Mawar AFI Positif Covid-19, Tenggorokan Gatal hingga Dada Sesak

Seperti dalam salah satu puisi yang ditulisnya beberapa hari lalu berjudul Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

"(Hampir) 1 dekade bertahan Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah..," tulis Mawar.

Seakan tak ingin rumor semakin beredar luas, Steno kemudian buka suara melalui unggahan Instagram-nya, membantah rumor yang menyebut perselingkuhan sebagai penyebab perceraiannya. 

Sebagai informasi, Steno sempat ramai dirumorkan berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan," tulis Steno di akun @stenoricardo.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," imbuhnya.

Steno mengaku memang dirinya telah resmi menikah pada 21 Februari 2022, tapi perceraiannya dengan Mawar sudah terjadi pada 11 Januari 2022.

"Saya dan mantan istri saya -Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," tulis Steno.

Sementara itu, mengenai pernikahan mantan suaminya, Mawar mengaku baru mengetahui hal tersebut dan belum mendapat konfirmasi langsung dari Steno.

"Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tsb (betul2 last minute)," tulis Mawar.

"Saya belum dapat konfirmasi dr yg bersangkutan, he’s still unreachable," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mawar Dhimas (@mysamawar)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com