Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Serial Original Asal Eropa Segera Tayang di HBO GO

Kompas.com - 18/02/2022, 16:50 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming HBO GO bakal merilis dua serial original Eropa terbaru yang berjudul 30 Coins dan Kamikaze.

Kedua serial tersebut masing-masing terdiri dari delapan episode, 30 Coins bakal tayang pada 24 Februari dan Kamikaze pada 3 Maret.

30 Coins merupakan serial bergenre horor yang disutradarai dan ditulis oleh Álex de la Iglesia yang sebelumnya sudah menelurkan karya seperti The Day of the Beast dan The Last Circus.

Ada beberapa tempat untuk pengambilan gambar 30 Coins, di antaranya ada Roma, Paris, New York, Yerusalem, Jenewa, dan saentero Spanyol.

Berkisah tentang Father Vergara (Eduard Fernández), seorang mantan narapidana yang menjadi pendeta di Pedraza, kota terpencil di Spanyol untuk melarikan diri dari masa lalunya.

Namun, seorang anak yang terlahir dalam kondisi tidak wajar menjelaskan bahwa musuh telah menemukan keberadaan Father Vergara sehingga penduduk lokal merasakan kejanggalan.

Ternyata, musuh tersebut menginginkan satu dari 30 koin yang berada di tangan Father Vergara.

Oleh karena itu, Father Vergara meminta bantuan kepada dokter hewan Elena (Megan Montaner) dan Mayor Paco (Miguel Ángel Silvestre) untuk mengungkap rahasia masa lalunya.

Adapun episode season kedua 30 Coins akan hadir di HBO pada 2023.

KamikazeDOK. HBO GO Kamikaze
Serial asal Denmark berjudul Kamikaze mengisahkan Julie (Marie Reuther), anak cantik berusia 18 tahun yang tangguh dan dikelilingi oleh keluarga serta teman baik.

Setelah kehilangan kedua orangtua dan saudaranya dalam sebuah kecelakaan pesawat, ia merasa kesepian di tengah harta warisan kekayaan.

Walau begitu, kekayaan seolah tidak ada artinya lagi bagi Julie dan ia berupaya mencari alasan untuk tetap hidup.

Oleh karena itu, Julie melakukan sebuah perjalanan berbahaya dan penuh tantangan dari Denmark ke berbagai sudut belahan dunia.

Kamikaze mengangkat tema kesedihan dan perasaan tak berdaya setelah ditinggal keluarga saat usia muda, serial melankolis tersebut menampilkan sejumlah pemain besar Skandinavia.

Di antaranya ada Ibu Astrid (Charlotte Munck), Ayah Thomas (Johan Rheborg) dan psikolog Psyko-Bo (Anders Matthesen).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com