Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/02/2022, 08:08 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Setelah mengumumkan rencana pernikahan dengan Hyun Bin pada 10 Februari 2022, Son Ye Jin kini ramai dirumorkan sedang hamil.

Terlebih pasangan itu juga dikabarkan akan menggelar acara pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Namun kabar yang menyebut pasangan itu terburu-buru menikah karena Son Ye Jin sedang hamil langsung dibantah salah satu teman dekat Son Ye Jin.

Teman dari bintang drama Personal Taste itu mengatakan alasan pernikahan terkesan terburu-buru hanya karena mereka berpikir sudah saatnya menikah.

Baca juga: Bulan Maret, Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah di Seoul

"Mereka hanya berpikir ini waktunya untuk menikah, dan itu tidak ada kaitannya dengan kehamilan," kata sumber itu.

"Terlebih, syuting dan promosi untuk drama baru Son Ye Jin Thirty-Nine yang akan segera tayang sudah selesai, jadi mereka memilih untuk menikah di pertengahan bulan depan," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, dengan rumor yang beredar, MSteam Entertainment, yang merupakan agensi Son Ye Jin mengeluarkan pernyataan tambahan.

Pernyataan itu berisi tentang rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin serta

"Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar tertutup di Seoul Maret mendatang," kata agensi dalam pernyataan mereka. 

Baca juga: Son Ye Jin Umumkan Akan Menikah dengan Hyun Bin

"Karena kekhawatiran Covid- 19, anggota keluarga dan kenalan dekat adalah satu-satunya orang yang menghadiri acara tersebut," imbuh mereka.

Mengenai rumor kehamilan Son Ye Jin, agensi hanya memberikan pernyataan lainnya yang tidak mengonfirmasi ataupun membantah rumor.

"Kami meminta pengertian kalian dan tolong kirimkan restu serta dukungan untuk pasangan yang indah yang akan memulai kehidupan baru bersama," kata agensi.

Hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali dikonfirmasi oleh agensi keduanya pada Januari 2021.

Mereka dipertemukan lewat drama Crash Landing on You di tahun 2019 yang menuai sukses di banyak negara.

Chemistry yang kuat antara mereka selama membintangi drama tersebut membuat banyak penggemar mendoakan keduanya menjalin hubungan asmara di dunia nyata. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com