Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Menikah, Ini 3 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Hyun Bin

Kompas.com - 11/02/2022, 07:00 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Rencana pernikahan pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin mendatangkan kebahagiaan pada penggemar kedua bintang tersebut.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Son Ye Jin, aktor kelahiran tahun 1982 itu memang cukup sering buat gempar dengan kisah asmaranya.

Dari Song Hye Kyo hingga Kang Sora, berikut deretan wanita yang pernah mengisi hati Hyun Bin.

Hwang Ji Hyun

Wanita pertama yang diakui sebagai kekasihnya adalah Hwang Ji Hyun. Mereka berpacaran di tahun 2005. Hwang adalah adalah seorang aktris dan juga bagian dari grup pop Korea bernama Gangkidz.

Hubungan mereka menghadapi banyak pertentangan dari publik karena mereka mengatakan Hwang Ji Hyun dianggap tak sebanding dengan Hyun Bin yang saat itu  berada di puncak karier. Akhirnya mereka diketahui putus secara diam-diam pada tahun 2007.

Pada 3 Oktober 2019, Hwang Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha yang berusia lebih tua darinya di sebuah gereja, Gyeonggi-do. 

Baca juga: Bulan Maret, Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah di Seoul

Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo mulai berpacaran tahun 2008 ketika keduanya membintangi serial The World Within. Rumor ini juga telah dibenarkan pihak agensi.

Sayangnya hubungan itu tak berjalan lama. Ketika Hyun Bin menjalani wajib militer di tahun 2011, hubungan mereka berakhir.

Poster drama Worlds Within atau The World That They Live InMyDramalist Poster drama Worlds Within atau The World That They Live In

Ada beberapa alasan yang muncul saat itu, mulai dari kesibukan masing-masing hingga perhatian publik yang terlalu besar menyebabkan tekanan bagi keduanya.

Song Hye Kyo diketahui sempat menikah dengan aktor Song Joong Ki 31 Oktober 2017 dan memutuskan berpisah pada tahun 2019.

Kang Sora

Di pertengahan Desember 2016 agensi Hyun Bin dan agensi Kang Sora mengonfirmasi kabar hubungan istimewa antara mereka.

Baca juga: Sama-sama Sibuk, Hyun Bin dan Kang Sora Putus

Namun hubungan itu hanya bertahan satu tahun. Desember 2017 keduanya disebut resmi berpisah.

Kang Sora diketahui telah menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti pada Agustus 2020 dan menyambut anak pertamanya pada April 2021.

Terlepas dari ketiga wanita yang secara resmi diakui pernah mengisi hatinya, Hyun Bin beberapa kali dirumorkan menjalin asmara dengan Ha Ji Won, lain mainnya di serial Secret Garden.

Selain Ha Ji Won, lawan main Hyun Bin yang pernah dirumorkan berpacaran dengannya yaitu Han Ji Min. Hyun Bin dan Han Ji Min dipertemukan lewat drama Hyde, Jekyll, Me di tahun 2015.

Hyun Bin juga pernah dirumorkan dekat dengan Sung Yuri, anggota grup penyanyi terkenal Korea, Fin.K.L yang juga berprofesi sebagai aktris.

Semua rumor itu berakhir dibantah dan tak terbukti kebenarannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com