Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Sebut Tak Ada Alasan Pertahankan Pernikahan dengan Kanye West

Kompas.com - 15/12/2021, 22:00 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sosialita Kim Kardashian mengaku bahwa dia tidak berniat untuk berdamai dengan mantan suaminya, Kanye "Ye" West.

Dilansir E!, pernyataan Kardashian itu diterangkan dalam sebuah dokumen pengadilan terbaru yang diungkap oleh pengacara Kardashian.

Dokumen itu mengungkap bahwa Kim Kardashian tidak berniat mempertahankan pernikahannya dengan pria yang telah mengganti namanya menjadi Ye tersebut.

"Perbedaan mereka tidak dapat didamaikan, karena telah menyebabkan kehancuran pernikahan yang tidak dapat diperbaiki. Tidak ada kemungkinan untuk menyelamatkan pernikahan melalui konseling atau cara lain," bunyi dokumen tersebut, dikutip Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Minta Segera Dinyatakan Lajang Secara Hukum

Sebelumnya, Kanye West telah secara terbuka menyatakan ingin memperbaiki hubungan mereka.

Namun, dokumen itu menyebut tak ada lagi alasan bagi Kardashians dan West mempertahankan pernikahan.

"Tidak ada gunanya mempertahankan status perkawinan secara teknis dan tidak ada alasan untuk mempertahankan pernikahan itu secara hukum," lanjut dokumen itu.

Kim Kardashian juga meminta pengadilan menetapkan statusnya sebagai lajang secara resmi karena Kanye West dan tim kuasa hukumnya tidak merespons.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com